Tuh ‘kan kebanyakan ngedit sih, ketahuan deh aslinya hehehe. KALO kamu masih ingat, sehari sebelumnya CUVIOUS posting artikel tentang alasan kenapa cewek senang meng-edit foto di sosmed. Nah, tentunya kamu penasaran dengan apa yang ada di pikiran cowok-cowok  tentang hobi edit foto ini.

Dan ternyata…..jeng…jeng…begini reaksi mereka!

1. Biasa Aja Tuh!

Mereka nggak terlalu ambil pusing, Babes. Namanya juga perkembangan zaman, dimana semua serba digital dan teknologi semakin canggih. Aplikasi ada ya untuk digunakan. Sebagian cowok pas ngeliat posting-an cewek udah nggak 100% percaya kalo itu foto asli, pasti adalah touch up dikit. Jadi, ketika mereka lihat foto berbeda dengan aslinya, reaksinya adalah: BIASA AJA!

 

2. Kalo Cakepan Aslinya Nggak Masalah, Kalo Nggak Mereka Usil Berkomentar

Begitulah, Babes…cowok zaan sekarang juga bisa nyinyir tapi tentunya nggak senyinyir kita kalo kasih komen hehehe…

group_shot_1_620

 

3. Kecewa…

Mungkin dia ada rencana dekatin kamu dan ter-WOW dengan foto-foto kamu di instagram tetapi ternyata berbeda banget. Dia cuma bisa menghela nafas dan melangkah mundur….

4. Memberikan Masukan Pemilihan Filter dan Angle yang Oke

Bakal terkejut nggak kalo tiba-tiba ada cowok yang memberikan masukan pemilihan filter dan angle yang oke buat kamu? Hehehe…jangan ya, nyatanya ada aja kok cowok yang kelewat rajin memberikan masukan, pun kalo dia nggak ngomong langsung otak photoshop-nya langsung memberikan respon bagian-bagian yang seharusnya di-edit dan mana yang nggak!

5. Nggak Pede Ya?

Reaksi terakhir nih, cowok akan berpikir kalo kamu kurang pede dengan foto-foto aslimu.

 

Gimana? Punya komentar? Cheers to good vibes!

Foto-foto lainnya dari cnn.com, smooth.com, imgur, shutterstock, liberalbaptistrev.com.