Banyak makeup artist papan atas yang begitu “mendewakan” highlighter ini! Seperti Mario Dedivanovic dan Pati Dubroff, makeup artist kenamaan yang meng-handle para pesohor seperti Angelina Jolie dan Priyanka Chopra.

KEENAM warna yang dimiliki produk ini benar-benar menakjubkan dan semakin memancarkan ronanya saat tertimpa cahaya. Makanya, direkomin banget untu photo shoot ataupun selfie ya hihihi. Bisa diaplikasikan ke mata, pipi dan bibir. Khusus untuk warna emas paling pas untuk dibubuhkan di sudut mata sehingga memberikan kesan sorot mata tajam, warna perak untuk smokey eyes dan warna merah sebagai blush.

photo source: hotashi.com

Supaya kamu nggak penasaran keenam warnanya adalah Gold dust (debu keemasan), Silver Satin (perak satin), Bronze (perunggu), Diamond Ice (warna es yang hampir ke berlian), Copper (tembaga), Ruby Luste (merah ruby).  Komposisinya juga lembut dan nyaman dikenakan.

photo source: crueltyfreekit.com

Bukan cuma direkomin oleh makeup artist, pengguna biasa juga banyak yang mengidolakan highlighter ini karena memang multifungsi dan penggunaannya yang hemat. Dia berupa cream yang bisa dipadankan dengan produk kecantikan lainnya yang kemudian menyatu sempurna. Untuk pemakaian yang natural bisa diaplikasikan dengan sikat foundation namun untuk makeup yang menonjol kamu bisa menggunakan tangan kamu langsung. Tapi kalau kamu bukan pengguna cream shadow dan lebih memilih powder shadow akan susah beradaptasi dengan produk ini.

 

Cheers to good vibes!