Siapa tau kamu sedang di toko buku atau lagi mantengin online shop dan nemu buku rekomendasi CUVIOUS ini, langsung cuuus aja dibeli Babes hehehe…

#THE GIRL ON THE TRAIN

Ini adalah novel psikologi tentang seorang cewek yang udah pisah dengan suaminya dan punya kebiasaan memerhatikan rumah-rumah di sepanjang jalan dimana dia bisa lewat dengan kereta apinya. Dia sering memerhatikan pasangan suami istri di sebuah rumah yang menurutnya sangat sempurna–sedikit mengingatkannya pada kehidupan pernikahannya yang dulu. Suatu ketika dia lihat kalau sang istri “menghilang”, kekepoan cewek ini yang membuat dia terjebak dalam kasus kriminalitas.

photo source: http://www.lauragonzalez.co.uk

 

 

#THE HATE YOU GIVE

Starrr Carter menjadi saksi penembakan temannya yang dilakukan oleh perwira polisi. Sedihnya, justru pembelaan dengan mengatasnamakan keamanan nasional memberikan tuduhan kalau sang teman adalah salah satu anggota gangster narkoba. Padahal, saat kejadian terjadi si korban memegang senjatapun tidak. Terjebak dalam pusara antara kebenaran dan keselamatan, Starr harus memilih menjadi benar atau? Buat penggemar bacaan penuh intrik, buku ini pas buat kamu Babes!

photo source: http://mashable.com

 

 

#MILK AND HONEY

Buat yang senang mellow-mellow, seperti judulnya, buku ini berisikan puisi-puisi tentang pengalaman manis dan pahit yang umum dirasakan semua orang dalam perjalanan hidupnya. Patah hati, pelecehan, hubungan keluarga yang retak, pengkhianatan, namun dari kesemua perasaan yang campur-aduk tersebut keinginan untuk survive dan cinta yang tulus selalu berhasil menyelamatkan.

 

#THE PRINCESS SAVES HERSELF IN THIS ONE

Berbeda dengan kumpulan puisi sebelumnya, kali ini puisi-puisi yang terangkum dalam buku ini lebih ceria dan menginspirasi dengan tema-temanya yang riang dan ala tough women. Buku kumpulan puisi ini terbagi atas empat bagian, yang keempat-empatnya mengeksplore kehidupan putri, ratu, kamu sebagai pembaca dan di antaranya. Cukup unik dan sangat menginspirasi! Karena semua orang punya caranya sendiri menyelamatkan hidupnya, ya nggak?

photo source: amazon.com

 

Mana yang kamu pilih Babes?

 

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari womenpla.net