Tentu aja yang menang adalah semua orang yang punya attitude dan punya respect dengan rekan sekerjanya. CUVIOUS selalu percaya, apa yang paling membuat orang ingat dengan kita bukanlah kemampuan ataupun skill luar biasa yang dimiliki melainkan gimana cara kita memperlakukan rekan kerja.

Imogen Tate adalah pemimpin redaksi majalah fashion paling berjaya–Glossy! Sekembalinya dia dari cuti panjang akibat pengangkatan dan rekonstruksi payudara, betapa terkejutnya Imogen ketika majalahnya sudah berubah menjadi majalah digital. Dan lebih mengejutkan lagi mantan asisten internship-nya menjadi Direktur Digital untuk majalah online tersebut.

Kepanikan Imogen nggak berhenti di situ….cuti setahun yang diambilnya membuat dia mengejar banyak ketertinggalan dimana banyak orang sudah beralih ke digital, sosial media baru udah banyak muncul membuatnya merasa seperti dinosaurus di abad modern.

Sang mantan asisten pun bergerak cepat, menghadapi kegagapan teknologi Imogen dengan kepongahan dan ingin mendepak posisinya sebagai pemimpin redaksi. Untungnya dunia nggak hanya diisi makhluk jahat ya…ada saja pertolongan yang didapatkan Imogen. Teman-teman lama yang sangat mendukungnya, teman-teman baru dengan usia muda yang tahu diri dan sangat respect kepada senior dan tentu saja di antara semuanya adalah semangat Imogen akan passion-nya dan kemauannya untuk belajar dan menerima perubahan.

Buku ini bagus banget dan ceritanya sesuai banget dengan era sekarang yang dipenuhi generasi millennial yang di usia 26 tahun sudah menjabat posisi manajer, membangun start up business, meledak-ledak dalam mengejar passion dan percaya bakal mengubah dunia hanya dengan smartphone.

Well, pada dasarnya semua itu bagus sih, Babes. Karena kita nggak bisa melawan perubahan. Dunia akan terus berevolusi namun jangan sampai kita kehilangan respect kepada orang lain dan diri sendiri. Itu yang paling penting.

Oh, ya buku ini ditulis oleh dua orang yang bekerja di dunia fashion Lucy Sykes dan Jo Piazza. Jadi jangan heran kalau informais mengenai fashion-nya fasih banget. Dan saat membacanya kita seakan benar-benar ada di dunia glamour yang wah namun ada selimut persaingan dan dengki di dalamnya. MUST READ!

Cheers to good vibes!

 

Foto diambil dari fashionista, writingforyeu.