Karena kulit remaja masih mulus dan sehat, kamu tidak butuh makeup tebal untuk menutupi kecantikan alami kamu.

Menjadi cantik adalah keinginan semua orang, diantaranya para remaja yang sedang beranjak dewasa. kecantikan remaja pun kini dapat dipoles sedemikian rupa sehingga mereka menjadi lebih glowing, lebih tampil maksimal. Akan tetapi pemeliharaannya ternyata tidak seberat orang dewasa yang sudah mengalami penuaan, karena mereka hanya perlu melakukan pembersihan secara rutin dan penggunakan kosmetika yang sederhana dan tepat di beberapa daerah sehingga kecantikan yang dipancarkan pun menjadi lebih maksimal secara keseluruhan.

tumblr_nmyw58NCYe1rv07a4o1_500

By the way sudah mengikuti giveaway Cuvious? Caranya gampang banget!

cuvious giveaway

Rulesnya:
1. LIKE FB page Cuvious
2. SUBSCRIBE ke YouTube ‘Cuvious Makeup’ dan COMMENT ide video berikutnya.
3. SHARE foto giveaway di atas di FB page kamu dengan hashtag ‪#‎cuviousgiveaway‬ 

Pemenang akan diumumkan tgl 25 April 2016!

Pelihara Kecantikan Remaja di Tiga Area Ini

Ada beberapa bagian dari tubuh dimana ketika dipelihara oleh kamu maka kecantikan remaja kamu menjadi terlihat dan lebih alami. Area tersebut adalah kulit kamu, wajah kamu dan juga bagian mata kamu. Ketiga bagian ini akan memancarkan pesona kamu sebagai remaja, jika salah satunya kusam atau pucat maka akan terlihat tidak segar dan kehilangan semangat.

1. Untuk menjaga kesehatan kulit sebaiknya menggunakan highligter yang akan membuat kamu lebih bercahaya akan tetapi terlihat alami. Untuk menambahkan kesan kulit yang hidup, maka gunakan make up yang tidak belebihan dan menggunakan lotion untuk permukaan kulit yang kering dan akan area kulit yang bersentuhan dengan udara.

fc4bedf230b4900a2b402a830273ade9

2. Concealer adalah salah satu hal yang harus digunakan jika kamu sedang menggunakan make up. Dengan begitu maka kecantikan kamu akan terpelihara dengan baik. Jika sudah memutuskan untuk menggunakan bedak, maka gunakan bedak yang sesuai dengan warna wajah sehingga akan menjadikan kesan alami lebih terpancar. Untuk menghadiri acara yang istimewa, gunakan juga foundation dan bersihkan seluruhnya supaya tidak ada bakteri yang tertinggal. Ini 5 Makeup Remover Terbaik Di Bawah 100k.

girl

3. Penggunaan makeup pada mata sebaiknya kamu kurangi karena mata akan terlihat alami dan cantik jika dibiarkan begitu saja. Akan tetapi kamu bisa juga menggunakan sedikit eyeshadow terutama yang berwarna kelabu tua yang akan membuat kamu lebih tajam dan mendalam dengan paduan make up yang sederhana. Untuk aplikasinya, kamu bisa menggunakan sikat yang lembut dan runcing lalu usapkan sepanjang garis bulu mata di bagian atas dan juga bagian bawah. Kamu juga bisa mencoba eyeliner berwarna coklat agar mata terlihat cantik natural.

Yang terpenting lagi, setelah kamu mengunakan beragam produk untuk tubuh dan juga wajah kamu, jangan lupa untuk selalu membersihkan menggunakan make up remover atau juga menggunakan pembersih yang tidak instan sehingga pembersihan akan menjadi lebih dalam dan lebih menyeluruh. Dengan begitu maka kecantikan remaja kamu akan terpelihara dengan baik.

 

Foto diambil dari situs pencari, Pinterest dan berbagai sumber. Kredit adalah milik fotografer aslinya.