March 2017

#CuviousPlaylist; 10 Lagu Cinta yang Bikin Teringat Mantan….

Hayoo ngaku...10 lagu ini bikin kamu teringat sama siapa? MANTAN atau pasangan yang sekarang? Cuvious nggak mau ganggu ah....selamat bernostalgia asmara dengan lagu-lagu cinta ini ya! 1. I Will Always Love you By Whitney Houston Kamu udah lahir belum pas lagu ini pertama dirilis? Atau jangan-jangan lagu ini mengingatkan kamu dengan mantan pertama ya? Hehehe...Eniwei, [...]

Merasa Kurang Motivasi? Coba Deh Dengerin 7 Lagu Ed Sheeran Ini…

Musikalitas Ed Sheeran memang top abis! TAHUN 2011 The A Team menempati posisi ketiga di tangga lagu Inggris dan tahun 2017 menduduki posisi pertama di Billboard Hot 100 untuk single  Shape of You. Lagu-lagunya sarat makna dan inspiratif banget. Walaupun beberapa diantaranya ada yang mellow, namun tetap aja liriknya bikin kita merenung dan memaknai hidup cieee... [...]

September 2016