MISALNYA nih, kamu punya hobi nonton film romantis, pasti deh kamu merefleksikan kehidupan berpacaran itu seperti yang ada di film-film yang kamu tonton. Kalaupun nggak benar-benar “dapet” tapi kamu berharap hidupmu seromantis film ‘kan?

Atau kamu suka nonton film/serial Korea, pasti tipe cowok yang kamu senangi yang bling-bling ‘kan? Ini sih yang dimaksud dengan hobi yang melebur dengan kebiasaan. Sehingga dalam kehidupan nyatapun, kebiasaan-kebiasaan dalam hobi jadi terikut juga. Nah, pacar atau gebetan kamu hobinya apa? Yuk, simak bagaimana pandangan mereka tentang sebuah hubungan ditilik dari hobi yang digeluti…

1. Sepak bola

Cowok yang senang sepak bola menganggap sebuah hubungan sebagai perlombaan. Semakin banyak cowok lain yang mengejar perempuan yang dia sukai maka adrenalinnya semakin terpacu untuk mendapatkan incarannya. Katanya sih gitu…

photo source: http://remezcla.com

 

2. Gadget

Nah, kalau cowok yang doyan gadget percaya, jika ingin langgeng dalam asmara, harus selalu ada nuansa baru agar cinta menjadi tidak membosankan. Mereka senang kejutan jika kehilangan greget dengan pasangannya, cowok-cowok gadget ini tidak berat hati mencari yang lain.

photo source: avg.com

 

3. Otomotif

Cowok-cowok  yang menggeluti otomotif bisa dibilang lebih tertarik dengan cewek yang menarik. Dan buat mereka, sudah menjadi kewajiban perempuan untuk tampil cantik dan memikat. Mereka juga percaya kalau cowoklah yang memegang kendali sebuah hubungan. Ah, masa sih??

photo source: motor1.com

 

4. Main Saham

Wow! Dia sangat senang tantangan, semakin menantang semakin menyenangkan buatnya. Jangan terkejut bila dia sering melakukan banyak hal tanpa direncanakan sebelumnya. Namun jangan mengira dia tidak serius ketika jatuh cinta. Dia sangat serius!

 

5. Baca Buku

Romantis namun terkadang terlalu dramatis. Dia bisa memuja kita sangat namun kemudian ‘menjatuhkan’ seketika. Terkadang cara dia memandang sebuah hubungan terpengaruh buku-buku yang dibacanya.

photo source: geekychristian.com

 

Cheers to good vibes!