Ternyata dari kebiasaanmu memposting sesuatu di sosial media, bisa dinilai lho kepribadianmu yang asli itu seperti apa!

SOSIAL media tidak lagi menjadi barang baru buat anak muda zaman sekarang. Terutama anak muda kekinian yang doyan mengabadikan segala sesuatunya lewat Instagram dan teman-temannya tersebut. Sebelum makan posting, pas jalan-jalan posting, nemu sesuatu yang unik eeh diposting juga!

Apakah kamu termasuk tipe yang demikian, Babes? Coba cek di sini deh…

1. Doyan Banget Posting Quotes

Kalau kamu termasuk yang senang memposting quotes, artinya kamu tipe yang ingin memberikan inspirasi kepada orang-orang di sekitar kamu. Cieee inspirator nih ceritanya…

photo source: http://nandabezerra.com

 

 

2. Selfie Diri Setiap Hari

Terus diedit lagi pake beauty apps hehehehe. Sorry to say kamu agak narsis nih dan kurang original dengan jarang memposting foto diri tanpa filter 😀

photo source: nripulse.com

 

 

3. Jarang Banget Memposting Kehidupan Pribadi

Bila kebiasaan bersosial mediamu seperti ini, itu artinya kamu tipe yang nggak mau kehidupan pribadimu diketahui banyak orang. Kamu bisa membedakan mana yang sifatnya privasi mana yang publik.

photo source: lonerwolf.com

 

4. Postinganmu Isinya Repost Melulu

Hmmm…kamu kurang kreatif nih atau kamu orangnya nggak suka ribet. Simple dan nggak nek0-neko adalah hal-hal yang kamu junjung tinggi.

photo source: tinybuddha.com

 

 

5. Senangnya Posting Fotografi dan Arsitektural

Hmmm..sepertinya kamu berjiwa seni tinggi dan sangat menyenangi hal-hal yang sifatnya kreatif. Ada baiknya kamu menyeriusi passion kamu ini ke arah yang lebih menghasilkan secara materi, gimana?

photo source: businessinsider.com

 

 

6. Apapun Isinya Hampir Setiap Jam Kamu Memposting Sesuatu

Jika ini yang kamu lakukan, kamu tipe yang ingin menjadi pusat perhatian dan senang bergaul. Buat kamu, berteman dan menghabiskan waktu secara rutin dengan mereka adalah sesuatu yang wajib dilakukan.

photo source: boldsky.com

 

 

7. Pamer Kemesraan dengan Pacar

Hampir semua isi postinganmu adalah tentang aktivitas dengan pacar. Bisa jadi kamu adalah orang yang mendefenisikan diri berdasarkan status in relationship with yang kamu miliki. Sah-sah aja sih sebenarnya tapi jangan terlalu berlebihan, karena ketika misalnya kamu kehilangan, ada kemungkinan kamu bakal menghapus semua postinganmu. Mungkin nggak ya?

photo source: huffpost.com

 

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari themarketingnutz.com