Simple, gampang dibawa, chic adalah beberapa alasan cewek-cewek senang membawa clutch. DAN dalam perkembangannya, clutch menyublim ke dalam berbagai desain dan bentuk yang ciamik. Coba aja intip clutch andalan bikinan 7 British fashion designers ini…duh bawaannya langsung pengen ke party ya!

1. Oversized Clutch in Light Tan Nappa Print by MELI MELO

Dikenal karena desain-desainnya yang nggak konvensional MELI MELO punya koleksi clutch yang timeless dengan sentuhan gaya Italia namun nggak kehilangan akar British-nya. Banyak seleb-seleb dunia menggandrunginya, mulai dari Sienna Miller sampai Kate Middleton. Lihat saja koleksi yang CUVIOUS pilih ini, bohemian style yang paling pas dikenakan dari acara santai sampai makan malam.

2. Eliza Caramel Clutch Bag by LISA LEMON

Nggak hanya stylish tapi juga fungsional; ada slip saku telepon dan tali yang pas di pergelangan tangan, demikian gambaran untuk desain Lisa Lemon.

3. Katie Clutch Bag In Nude by DANIELLE FOSTER

Simple tapi klasik dengan penampilan yang lux. Feel saat mengenakan clutch ini sangat rileks, santai, elegan walaupun sentuhannya feminin tetap ada kesan boyish-nya, sesuai dengan imejnya sang desainer.

4. Monmouth Clutch Red by  RACHEL ORME

Lembut sehingga nyaman dipegang, di bagian dalamnya ada beberapa ruang untuk menyimpan paspor dan uang kecil. Elegan tapi kesannya nggak “berat”.

5. Talbout Pouch by SOPHIE HULME

Desainnya lucu rainbow glitter cocok untuk dibawa nyantai, hangout. Sophie memang dikenal sangat personal dalam menempatkan detail untuk desain-desainnya.

6. Black Bianca Patchwork Clutch Bag by FLORENCE BRIDGE

Penggabungan kulit yang kontras dengan tiruan perak di desainnya memberikan sentuhan elegan namun tetap lucu dan pede saat ditenteng. Florence memang dikenal dengan desain-desainnya yang klasik dan senang dengan warna-warna gelap.

7. Wild Hare in Blue Oilcloth Clutch Purse by SUSIE FAULKS

Motifnya lucu, warnanya juga bikin yang ngeliat tersenyum. Walaupun kelihatannya “rentan” clutch ini tahan air lho! Buat yang senang dengan model-model clutch sederhana ceria pasti naksir deh. Tambahan yang lain, produk-produknya Susie Faulks nggak menggunakan kulit hewan.

Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari pinterest, weddbook, zara, foto-foto lainnya dari youngbritishdesigners.com, notonthehighstreet.com, lyst, ecotopia.co.uk.