Bukan cuma jerawat, bekasnya juga bikin bete, nggak enak dipandang, soalnya betah banget nempel di wajah. CUVIOUS punya resep andalan nih untuk menghilangkan bekas wajah yang membandel. Caranya? Simak ya….

1. Lidah Buaya

Jadikan lidah buaya sebagai masker alamimu, Babes! Cukup dengan membelah lidah buaya dan menggosoknya ke seluruh wajah. Diamkan semalaman lalu esok paginya, cuci muka seperti biasa.

 

2. Madu

Kandungan antibakterinya mampu mengusir peradangan akibat jerawat yang udah mateng dan mencegah jerawat balik lagi. Plus, vitamin yang terkandung di dalam madu membantu meregenerasi jaringan kulit mati.

 

3. Bawang Putih

Udah terkenal banget sebagai antikuman alami. Caranya adalah giling bawang putih kemudian tempatkan di bagian yang ada bekas jerawatnya lalu diamkan 20 menit kemudian cuci bersih wajah kamu, Babes!

 

4. Tomat

Iris tomat lalu gosokkan ke seluruh wajah dan diamkan selama 20 menit, seolah menjadikannya masker. Lalu cuci wajah seperti biasa. Kombinasi ini semakin efektif kalau sebelum melakukan ritual ini, cuci muka dengan air hangat supaya pori-pori terbuka dan khasiat tomat lebih menyerap ke dalam wajah.

 

5. Virgin Oil

Mengusapkan virgin oil sebelum tidur ke wajah bisa mengurangi flek akibat bekas jerawat. Lakukan rutin setiap hari ya.

 

 

 

Selamat mencoba ya, Babes πŸ™‚

 

Cheers to good vibes!

 

Foto-foto diambil dari plantsbenefit, care2, bugarfit, liputan6, onehair.com