Ada banyak alasan untuk membencinya tapi ada lebih banyak penjelasan untuk mencintai Justin Bieber!!

SEJAK ditemukan Usher tahun 2001 dan booming di 2009 dengan single-nya One Time, sampai sekarang Bieber semakin menanjak dan populer. Baik karena karier bermusiknya, perempuan-perempuan cantik yang dekat dengannya–terutama sang mantan terindah Selena Gomez plus aksi naked-nya di Bora-Bora awwwww!!

Berikut adalah alasan kenapa Bieber masih digandrungi di tengah tingkah absurd-nya; meludahi dan memegang dada penggemarnya….

#1 Dia mempopulerkan rambut belah samping yang sepertinya hanya Bieberlah yang paling pantas berpotongan rambut seperti itu!

photo source: de-selena-gomez.com

 

 

#2 Perjuangan Bieber yang dari nothing menjadi something adalah harapan buat para calon rising star kalau kesuksesan  itu bukan mustahil terjadi.

photo source: getty images.

 

 

#3 Lirik lagu Baby yang memuat kepolosan cinta pertama….tak akan terlupakan deh! Apalagi saat itu Bieber masih polos dan gemesin…

photo source: http://lirik90.blogspot.co.id

 

 

#4 Kisah cinta “abadi” dengan Selena Gomez yang sweet namun penuh drama. Bahkan konon lagu Love Yourself-nya adalah tentang Gomez, sedang Gomez membuat lagu tandingan We Don’t Talk Anymore. Duh!

photo source: picshouse.

 

 

#5 Dari anak remaja cilik sampai cowok dewasa yang seksi sampai ke sum-sum tulang! Bieber sudah dewasa dan tidak ada yang menampik kalau aura kematangan lelakinya sudah terlihat jelas. Setuju ‘kan?

photo source: billboard.com

 

 

#6 Dia sangat dekat dengan ibunya dan tidak malu mengungkapkan kedekatan dan perasaannya kepada sang ibu! Sexy dan sayang kepada mama, sosok cowok sempurna ya ‘kan?

photo source: mirror.co.uk

 

Cheers to good vibes!