Lahir di London dan besar di Amsterdam, ada yang bilang dua “kutub” ini yang memberikan sentuhan berbeda dalam kreativitasnya. Benjamin Puckey adalah salah satu makeup artist yang instagramnya wajib di-follow

DIA punya caranya sendiri untuk “membangkitkan” kecantikan seseorang lewat kreasi makeup-nya. Lewat 5 motto-nya ini kamu bisa menilai makeup artist seperti apakah Puckey sekaligus mendapat pencerahan mengenai esensi makeup yang benar. Check these out, Babes….

#1 Makeup bukan tentang trend ataupun sebanyak apa kamu mengaplikasikannya ke wajah tetapi yang terpenting adalah bagaimana makeup yang dikenakan dapat menonjolkan kecantikan si pemakai bukan sebagai topeng.

photo source: Instagram @benjaminpuckey

 

 

#2 Tips sederhana buat bibir kering adalah gosokkan lip balm tebal-tebal pada bibir kemudian diamkan beberapa menit dan gosok dengan lap basah hangat.

photo source: Instagram @benjaminpuckey

 

 

#3 SPF memang bagus tapi sebaiknya hindari serangan sinar matahari dari jam 11 am – 3 pm!

photo source: pnmag.com

 

 

#4 Heavy foundation hanya akan membuat wajahmu terlihat tua, gunakan saja concealer dan biarkan warna kulitmu yang asli terlihat…

photo source: Instagram @benjaminpuckey

 

 

#5 Sebagai pengganti eyeshadow kamu bisa membubuhkan eye primer gelap di kelopak mata. Ini akan memberikan “definisi” pada matamu.

photo source: Instagram @benjaminpuckey

 

Cheers to good vibes!