Aksen British-nya yang bikin mendadak lemas dan celotehnya yang “nakal” namun masuk akal, karakter Lucifer Morningstar yang diperankan Tom Ellis menaikkan derajatnya sebagai lelaki “panas” dan seksi lebih lagi, pokoknya hot as hell!

FAKTA-fakta menarik berikut akan membuatmu (mungkin) akan semakin menyukai Tom atau justru membuatmu setuju kalau dia memang pantas menjadi sosok “Lucifer”!

1. Kelakuannya memang seperti “setan” hehehe…sebelum menikah dengan Tamzin Outhwaite (2006-2014), sebelumnya Tom sudah pernah menikah/menjalin hubungan dengan seseorang dan memiliki anak. Dan ketika menjadi suani Tamzin dia mengaku selingkuh yang menyebabkan mereka berpisah. Dan…sekarang dia menggandeng screen writer cantik Meaghan ‘Moppy’ Oppenheimer! Padahal ketika tahun 2005 James McAvoy memperkenalkan Tom dan Tamzin, Tom sempat berujar, I knew she was the person I wanted to spend my life with..”

Ah, begitu cepatnya cinta menguap ya, Babes 🙁

Tom mengaku perselingkuhannya “hanya” one night stand tapi sepertinya Tamzin kadung tersakiti.
photo source: pinterest

 

 

2. Sense of humor dari serial Lucifer yang membuat Tom menyetujui tawaran memerankan karakter setan nyentrik tersebut. Ketika pertama membaca naskahnya, Tom langsung “jatuh cinta” dengan karakter Lucifer yang berbeda dengan di kitab suci.

Mungkin teringat diri sendiri ya hihihi…
photo source: collider

 

 

3. Menggandeng screen writer cantik Meaghan ‘Moppy’ Oppenheimer tak jarang Tom mengungkapkan rasa cintanya secara terbuka pada sang kekasih lewat posting-an di instagram.

Duh….bikin ngiri nggak?
photo source: @officialtomellis

 

Jatuh cinta berat sepertinya…
photo source: @officialtomellis

 

 

 

4. Bertolak belakang dengan karakternya sebagai Lucifer ternyata keluarga Tom sangat religius dan rutin turut dalam pelayanan gereja. Hehehehe…:) begitulah hidup terkadang memberikanmu bom kontrakditif *LOL*

Tom dan teman-temannya di serial Lucifer
photo source: tumblr.

 

 

5. Si ganteng ini memiliki saudara kembar perempuan kondisi yang membuatnya mengaku sangat memahami perempuan dan banyak belajar menjadi sosok yang charming. Hmm..jadi penasaran seperti apa ya saudari kembarnya Tom?

Tom memiliki tiga saudari dan salah satunya adalah saudari kembarnya.
photo source: @officialtomellis

 

 

“If I’m going to put my name to something and commit to something that’s going to take up a lot of my time, it has to be something that I know is going to be enjoyable and worth my while. Otherwise, what’s the point?”

Eniwei, pelajaran cinta yang bisa kita ambil dari perjalanan hidup Tom adalah bertemu dengan orang yang tepat tidak selamanya membuat perjalanan cintamu lapang-lapang aja. Selalu ada moment dimana kamu harus memilih untuk tetap berjuang atau menyerah. Pun, kesalahan sudah pasti mungkin terjadi, tapi tetap ada pilihan-pilihan untuk memperbaikinya ‘kan?
Cheers to good vibes!