Magnet sebagai guitar hero dan sex appeal dari John Mayer akan membuatmu seperti mentega dingin yang diletakkan di atas pan panas: lumer seketika!

Musisi-musisi dengan ketampanan dan bakat luar biasa boleh saja datang, namun nggak ada yang bisa menggantikan pesona John Mayer. Berikut adalah hal-hal yang membuatmu selalu kembali kepada “Oh My God This is JOHN MAYER”.

Bagaimana dia menaklukkan para hottest ladies dan mengabadikan mereka lewat lagu-lagunya, karena dia punya semua berkah semesta sehingga kita memaafkannya. Mulai dari Taylor Swift sampai dengan Katy Perry. Beberapa dibikinkan lagu seperti Jennifer Aniston dengan In Your Atmosphere.

Without your voice to tell me I love you take a right

Baru-baru ini dia merilis album terbarunya dengan judul The Search for Everything. Dan jelas-jelas–nggak seperti lagu-lagu lainnya, John mengakui kalau Still Feel Like Your Man dibikinnya dengan inspirasi dari Katy Perry. Katanya sih, John masih sering teringat dengan Katy dan pernah mencoba dating app untuk menemukan kekasih baru. Ah, masa sih? Jadi beneran masih simpan shampo-nya mantan?

I still keep your shampoo in my shower
In case you wanna wash your hair

Bagaimana dia sudah mengetahui mau jadi apa kelak sejak remaja, John selalu percaya dia bakal menjadi musisi, tergila-gila dengan instrumen gitar dan selalu menghabiskan waktunya di kamar untuk “berkencan” dengan gitarnya. Bisa jadi selain karena memang passion, masa remajanya dulu, John nggak begitu pede dengan jerawatnya yang tumbuh subur memenuhi wajahnya.

Bagaimana dia menghadapi pemberitaan seputar hubungan romance-nya, apa ini yang membuatnya selalu “mengacaukan” hubungan asmaranya? Seperti menghilang dan berlaku sebagai bad boy banget? Menurut pengakuannya sih, dia cukup gagu menghadapi berita soal kedekatannya dengan kekasih-kekasihnya dulu. Bagian dari risiko sebagai public figure yang masih susah diajaknya berdamai.

Bagaimana dia bermulut “menggigit” namun tetap digilai, berbicara tentang John Mayer memang nggak akan lepas tentang komentar-komentar “bertaringnya” tentang para mantan dan pernyataan heboh tentang tipikal perempuan yang dikencaninya. Yah…terlepas dari rasa percaya dirinya sebagai lelaki, dia memang punya ketampanan di atas angka 8 dan bakat musikalitas mendekati 10. Dari 2002-2013 John mendulang berbagai nominasi dan meraih penghargaan musik. 31st Annual American Music Awards 2002, 15th Annual Boston Music Awards 2002, World Music Awards 2005 dan lain-lain.

Tahun ini dia mengeluarkan album terbarunya setelah jeda selama 4 tahun. The Search for Everything berisi 12 lagu yang diproduserinya sendiri. Lagu-lagunya memiliki benang merah patah hati namun dilagukan dengan kekinian. 

Bagaimana dia mau meninggalkan predikat bad boy dan ingin segera menjadi seorang ayah, dalam sebuah wawancara dengan New York Times baru-baru ini John mengatakan secara gamblang kalau dia sudah lelah dengan petualangannya dan ingin settle down di usianya yang ke 40 nanti, serta memiliki pasangan dan anak.

Awwww….kalo Katy Perry menolak kamu mau, Babes?

Foto-foto diambil dari celebmix dan berbagai sumber.