CUVIOUS tau pasti kamu semua mau komen ‘kan kenapa deretan lelaki ini ada di #CuviousCrushMonday?YOI! Emang sih, mereka ini nggak masuk kriteria cowok seksi pada umumnya. Tapi karena CUVIOUS anti mainstream *LOL*, CUVIOUS sepakat pada siapapun di muka bumi ini yang setuju kalo seksi nggak dilihat dari tampang. Punya selera humor yang tinggi adalah the new sexy…

1. Will Ferrell

Film-filmnya memang ngebanyol abis, bahkan cenderung slapstick seperti Anchorman: The Legend of Ron Burgundy, Zoolander, Get Hard, Talladega Nights dan yang lainnya. Tapi Will Ferrell nggak melulu ngebanyol, di Stranger Than Fiction dia sukses membuktikan kalo dia aktor berwatak dan lewat penampilan stand up comedy-nya You’re Welcome, America: A Final Night with George W. Bush dia sekali lagi menunjukkan humornya memang berisi dan berkelas.

Seakan melengkapi kepribadiannya, Will juga punya jiwa sosial yang tinggi. Dia memiliki brand sunscreen-nya sendiri dimana hasil penjualannya disumbangkan ke yayasan kanker Cancer for College.

 

2. Steve Carell

Aktor, komedian, sutradara, produser dan meraih penghargaab berkelas lewat karya-karyanya. The 40-Year-Old Virgin, The Incredible Burt Wonderstone, Anchorman: The Legend of Ron Burgundy adalah beberapa penampilan “gilanya”, berkelas di Little Miss Sunshine dan susah untuk dilupakan lewat Despicable Me sebagai pengisi suara Guru.

Satu hal manis yang bikin CUVIOUS jatuh cinta dengan Steve adalah dia sudah menikah dengan istrinya selama 18 tahun yang nggak lain adalah siswinya saat dia mengajar di kelas akting The Second City Training Centre. Pernikahan mereka tanpa gosip dan isu orang ketiga. Humoris dan loyal, pelengkap yang tepat untuk sebuah hubungan ‘kan?

 

3. Adam Sandler

Nggak ragu untuk kelihatan konyol dan selalu menyisipkan kesukuannya sebagai Yahudi di film-filmnya. Yup! Di adalah Adam Sandler yang sekalinya memainkan film konyol bakal habis-habisan seperti You Don’t Mess with the Zohan, Grown Ups dan Jack and Jill. Pas giliran main film drama keluarga, feelnya benar-benar dapet seperti Big Daddy dan Blended. Tentunya kita nggak lupa komedi romantisnya 50 First Dates ‘kan? Dan jangan lupa film-film filosofisnya di Spanglish dan Men, Women & Children (yang ini benar-benar wajib nonton lho!)

Masih ragu untuk bilang Adam seksi?

4. Adam Devine

Kalo ditambah jago nyanyi gimana? Salah satu yang masuk CUVIOUS adalah kekasihnya Fat Amy di Pitch Perfect, yoiii Adam Devine dong! Ternyata dibalik karakter-karakter lucu yang diperankannya terselip kisah yang bakal menyentuh hatimu, Babes. Ternyata, kesenangan Adam akan film-film lucu diawali saat dia menjalani proses penyembuhan kecelakaan yang memakan waktu berbulan-bulan sewaktu kecil dulu.

Adam juga punya pemikiran yang “seksi” tentang hidup, dimana dia memandang LA hanya sebagai tempatnya berkarier dan sejatinya dia lebih menyenangi kota-kota kecil untuk menikmati hidup yang sebenarnya. Dan saat dia berperan sebagai kekasih Fat Amy yang romantis konyol bikin lumer nggak sih?

Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari, foto-foto lainnya dari collider, pinterest, forbes, fanart.tv, howmuchmoneytheymake.com, viesmag, screencrush.