Foto-foto jadul dari Keluarga Kerajaan ini mungkin bisa menerbitkan senyum di wajah kamu.

JIKA di masa sekarang ini banyak orang yang gemes melihat polah dan tingkah laku Prince George dan Princess Charlotte, nah mungkin hal yang sama bisa saja dirasakan oleh publik Inggris Raya di tahun 1980-an dulu.

Pada sebuah malam perayaan yang memeringati 20 tahun wafatnya Putri Diana belum lama ini, Pangeran Harry membuka kembali kenangan lama bagaimana ibu mereka, Putri Diana, mendandani mereka saat kecil dulu. Pangeran Harry mengatakan bahwa ia bahkan bisa melihat jelas sisi jenaka ibunya saat memakaikan pakaian yang serba matching kepadanya dan kakaknya, Pangeran William.

“Waktu itu kami dipakaikan celana pendek yang aneh dan sepasang sepatu kecil yang mengkilap, lengkap dengan clip-on tuanya. Melihat kembali foto-foto itu bisa membuat saya tertawa dan berpikir, ‘Ibu, bagaimana bisa kau melakukan itu kepada kami?” kata Harry. “Dan lucunya, kami berada di saat dimana William sudah tumbuh cukup besar dan ia kemudian berpaling dan mengatakan, ‘Ini konyol. Aku adalah abang tertua. Bagaimana mungkin aku harus berpakaian yang sama dengannya (β€”Harry)?’ Lalu aku berpikir, ‘Eh, tunggu dulu. Jika kau mau memakai pakaian yang lain, aku nggak akan menjadi satu-satunya orang yang berpakaian seperti ini. Ini benar-benar konyol!” kata Harry lagi sambil tertawa.

Well, Babes. Setidaknya kita pasti pernah mengalami kejadian seperti itu kan ya. Didandani oleh Ibu dengan sesuatu yang kita pikir aneh, tapi menurut Ibu kita, itu sedang tren dan in. Kalau kalian penasaran dan pengin tau seberapa “konyolnya” William dan Harry didandani oleh Putri Diana pada saat mereka kecil, nih simak foto-fotonya berikut ini.

Foto-foto dari Getty Images dan Hapers Bazaar UK.