Hubungan asmara rentan dengan konflik. TAPI kalo kamu berhasil menyelesaikan dan melewati konflik tersebut maka percintaan kamu dan dia akan semakin kuat. Dan…ini yang dikatakan zodiak tentang apa yang mesti kamu lakukan ke pasangan, Babes

1. Aries

Kalo sifat kamu begitu terus, gimana dia mau betah sama kamu? Coba deh sekali-kali mengalah dan dengerin dia ngomong, Babes!

cowo-cewe-cinta

 

2. Taurus

Dia sayang sama kamu tapi ada satu kesalahan yang bikin dia sebel. Ingat-ingat, dalam seminggu ini kamu ngelakuin apa terus minta maaf deh…

068960200_1438329773-1

 

3. Gemini

Menenangkan diri adalah jalan terbaik untuk melewatkan weekend ini Gemini. Santai aja, kalo jodoh nggak kemana. Nggak usah terlalu mengejar sesuatu jadinya kamu bakal mikir terus tanpa sempat menikmati yang sekarang.

kitty-gallanaugh-photography-vintage-lamp-beautiful-red-headed-girl-woman-books

 

4. Cancer

Nampaknya ada yang sedang berbunga-bunga karena pertengkaran kemarin berhasil diselesaikan dengan bijaksana dan malah kalian jadi semakin saling memahami. Saatnya menggapai mimpi yang lain, Babes!

tumblr_inline_n1zqp0bjZp1sbotjy

 

5. Leo

Sifat memimpinmu memang sering diandalkan tapi akan lebih baik segala sesuatu diputuskan bersama.

10 Hal Sepele Yang Anehnya Justru Bisa Membuat Cewek Jatuh Cinta

 

6. Virgo

Memberikan kejutan buat pacar di weekend ini bisa banget lho. Gimana kalo kamu masak menu favoritnya dia?

Woman-Cooking-N

 

7. Libra

Kalo dana lagi pas-pasan, weekend di rumah juga asyik lhoo….nonton #CuviousMoviesList aja, Babes :D!

maxresdefault

 

8. Scorpio

Kamu meninggalkan dia dan memutuskan untuk cari yang lain. Jangan nyesal, Babes..weekend ‘kan nggak selalu harus dilewatkan bersama pacar.

Tips untuk Pria Jangan Ucapkan Ini Ketika Wanita Menangis

 

9. Sagitarius

Mungkin ini jawaban kesetiaan kamu selama ini, Babes. Orang yang selama ini kamu nanti akan menyambut gelombang cintamu πŸ™‚

Cara-membuat-pernikahan-harmonis

 

10. Capricorn

Kalo cinta bilang aja sih…bisa jadi ini saat yang tepat tapi siapkan diri kamu untuk segala jawaban dan kemungkinannya ya!

4346

 

11. Aquarius

Dia yang pernah melukaimu bakal datang untuk meminta kesempatan sekali lagi. Iya atau nggak ya?

y1a40z2ntru-tanja-heffner-d416a991fb775173545b53e86c3b25a9

 

12. Pisces

Jangan terlalu sibuk dong…dia merasa kehilangan lho! Yuk, kembalikan lagi keakraban kalian di weekend ini!

A man and woman sitting on a park bench.

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari huffingtonpost, foto-foto lainnya dari dipake.com, paperaquarium, tumblr, ovenu.com, youtube, majaladewasa, xperianewz, unpleash.com.