Hayoo ngaku…10 lagu ini bikin kamu teringat sama siapa? MANTAN atau pasangan yang sekarang?

Cuvious nggak mau ganggu ah….selamat bernostalgia asmara dengan lagu-lagu cinta ini ya!

1. I Will Always Love you By Whitney Houston

Kamu udah lahir belum pas lagu ini pertama dirilis? Atau jangan-jangan lagu ini mengingatkan kamu dengan mantan pertama ya? Hehehe…Eniwei, lagu ini juga jadi soundtrack film fenomen The Bodyguard yang dimainkan oleh penyanyinya juga. Oh, ya, kayaknya lagu ini termasuk top list juga lho di karaoke…

 

2. Strange Birds by Birdy

Ini lagu memang nggak terlalu jadul seperti lagu yang pertama, malah cukup kekinian dengan nuansa indie. Kenapa Cuvious memilih ini? Yah…mengingat PHP masih trend ya d tahun 2017 ini. So, buat kamu yang sering di-PHP lagu ini pas bangets..jangan sambil nangis ya :D.

 

3. Falling in Love at a Coffee Shop

Secara ngopi lagi trend ya sebagai tempat nongkrong…pastinya ada aja di antara kamu yang pernah jatuh cinta dengan setting tempat kopi. Hmmm….cobain deh dengar lagu ini…siapa tahu kamu mau order Latte untuk menemaninya.

 

4. Closer by Travis

Yang sering berantem dengan pacar/mantannya dulu..lagu ini bakal mengingatkan kamu betapa besarnya usahamu untuk hubunga kalian. Pertanyaannya…berhasil nggak? Ya, udah dengerin aja dulu ya lagu ini!

 

5. Drive By by Train

Pernah melakukan kesalahan, mengabaikan seseorang yang penting dan berarti banget terus nyesal deh…Nah ini pas buat kamu!

 

6. The Man Who Can’t Be Moved by The Script

Ya ampun! Udah 2017 belum move on juga??? Ckkk…ckkk…ya udah sih, ini lagu buat kamu :D.

 

7. Nothing’s Gonna Hurt You Baby by Cigarettes After Sex

Pernah punya pacar yang badass banget sekaligus sweet? Rada rebel tapi sebenarnya baik dan pernah berjanji ke kamu kalo nggak ada yang bakal nyakitin kamu? Awwww…so sweet like candy!

 

8. High Hopes by Kodaline

Harapan udah tinggi banget PDKT ini bakal sukses eeeh terakhirnya malah dianggap cuma teman! Nyesek nggak sih?

 

9. Without You by Oh Wonder

Kalau masih cinta dan sayang banget untuk melepaskannya ya udah dicoba aja lagi dulu. Bilang ke dia untuk balikan, Babes

 

10. Yellow by Coldplay

Secara Coldplay mau konser di Thailand April depan, kayaknya kurang pas kalo Cuvious nggak masukin lagunya di play list kali ini. Hmmm….pernah nggak kamu mengalami cinta yang bikin kamu rela mengeringkan semua darahmu untuk dia?

Mana yang paling punya memori buat kamu?

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari hiparris.com.