Apakah akhir-akhir ini di kotamu sering turun hujan, Babes? SAMA dong! Biasanya nih kalo hujan turun enaknya makan indomie rebus dengan potongan sosis, cacahan sawi dan cabe rawit, bener nggak? Tapi…kayaknya kurang lengkap ya kalo nggak ditemani musik?

Wah…ini…makanya CUVIOUS mau rekomin #CuviousPlaylist spesial lagu indienya Indonesia. Enjoy it ya…

1. Hujan di Mimpi by Banda Neira

Walaupun band ini udah bubar, nggak salah dong, kalo tetap dengerin lagu-lagunya. Nah, yang satu ini paling pas dengan tema hujan–karena sama-sama ada kata hujan hahahaha garing :D.

 

2. Pergi Tanpa Pesan by Sore

Jangan pernah pergi tanpa pesan, Babes….apalagi kalo hujan-hujan pergi tanpa payung :p.

 

3. Forget Jakarta by Adhitia Sofyan

Sukses mengisi ost filmnya Raditya Dika (Kambing Jantan The Movie), gimana kalo lagunya Forget Jakarta ini jadi ost kamu hari ini?

 

4. Resah by Payung Teduh

Kalo hujan jangan lupa bawa payung terus dengerinnya Payung Teduh tapi jangan sambil resah ya πŸ˜€

 

5. Selamat Pagi Malam by Agustin Oendari

Sore menjelang malam, mandangin hujan, minum teh sambil melamun terus dengerin lagu ini enak banget, Babes….

 

6. Desember by Efek Rumah Kaca

Ini memang bukan bulan Desember tapi tetap sama-sama ada hujannya ya *maksa*

aku selalu suka sehabis hujan di bulan April *nyanyi*

 

7. Duniawi by Rumah Sakit

Buka jendela mobil, menikmati wajah yang tersapu angin sambil dengerin lagu ini…

 

8. Pulang by The Float

Dengerin lagu ini bawaannya pengen buru-buru pulang….pulang ke mana? Ke pelukan kamuuu #eaaaa

 

9. Ada Di Sana by Danilla

Pastikan Babes, saat hujan ada yang menemanimu….supaya nggak sepi aja hehehe…:D

 

10. Pelangi by Dialog Dini Hari

Karena setiap hujan selalu ada pelangi…artinya selalu ada harapan baru Babes dalam setiap peristiwa sendu. Setuju?

Kamu punya ost hujanmu sendiri? Share di sini yuk!

Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari wallpaperawesome.