Dibalik film-film hebat ada OST yang nggak kalah kerennya! PERNAH nggak kamu menonton film kemudian saat mendengar OST-nya, hatimu berbisik, “Ini lagu bukan cuma pas di cerita film tapi aku banget!”

Nah….CUVIOUS punya playlist yang akan membuatmu berpikir serupa, Babes! Buruan dengerin kemudian kasih komentar ya, lagu mana yang kamu banget. Eh…kalau belum nonton filmnya, segera ditonton ya!

1. I Wanna Go To Marz dari film WEEKEND

Film Weekend yang kontroversial banget namun isi ceritanya dalem banget. Apalagi lagu ini ditempatkan pas di ending cerita. Hidup nggak hanya hitam atau putih, hidup juga bisa memberikan warna abu-abu. Seringnya kita harus deal dengan kehidupan yang menyodorkan permen lolipop. Tapi rasa cabe!

 

2. A Matter of Trust dari Film TRAINWRECK

CUVIOUS suka banget lagu ini sesuka filmnya! Tentang seorang cowok yang berusaha meyakinkan seorang cewek yang terlalu sering mengalami patah hati dan takut untuk mencintai lagi. Si cowok bilang kalau itulah risiko jatuh cinta, dia juga bilang ….So break my heart if you must! Sweet banget nggak sih?

 

3. Extreme Ways dari film JASON BOURNE

Setiap dengar lagu ini selalu teringat dengan Jason Bourne yang hidup solitude, nggak punya teman dan selalu dibayangi dengan musuh dalam selimut. Sejatinya hidup memang seperti itu, Babes. Kita nggak selamanya bareng-bareng keluarga atau teman, ada saat-saat dimana kita berjuang sendiri and we must be strong for it!

 

4. Littlest Things dari film LOVE, ROSIE

Manusiawi lho mengenang mantan…apalagi kalau punya banyak kenangan. Lagu ini menceritakan moment-moment mengenang masa lalu, ngeliat cowok-cewek lagi jalan kemudian lagi suap-suapan eh teringat dulu, kebiasaan nonton film dan cerita-cerita dulu lainnya. Asal jangan dibawa galau ya πŸ™‚ semoga udah ada penggantinya hehehe…

 

5. Lost Stars dari film BEGIN AGAIN

Hidup jangan cuma mengejar materi, ingat juga passion dan cita-citamu, Babes!

 

6. All I want dari film THE FAULT IN OUR STARS

Jodoh, maut nggak ada yang bisa mengaturnya. Ketika perpisahan datang, apa yang bisa dilakukan selain menerima dan melanjutkan hidup? Sampai waktu untuk diri sendiri datang menjemput?

 

7. A Thousand Years dari film TWILIGHT

Keberanian untuk jatuh cinta dan berjuang supaya tetap bersama–termasuk merelakan diri jadi vampir hihihihi. Cintalah sesuai dengan kapasitasnya, kalau memang layak untuk diperjuangkan ya perjuangkan. Kalau nggak? Cari yang lain, Babes……

 

8. Jai Ho dari film SLUMDOG MILLIONAIRE

Takdir memang ada tapi nggak akan terjadi kalau tidak diperjuangkan. Begitulah…

 

9. Big Yellow Taxi dari film TWO WEEKS NOTICE

Kita baru menyadari kalau sesuatu berharga setelah itu pergi dan berlalu dari hadapan kita. Kira-kira masih ada kesempatan untuk mengejarnya?

10. I Finally Found Someone dari film MIRROR HAS TWO FACES

Kalau kamu pernah menemukan seseorang yang menerima semua kegilaan dan keanehanmu, jangan pernah lepaskan dia!

 

11. Quelqu’un m’a dit dari film 500 DAYS OF SUMMER

Kalau dia benar mencintai kamu, dia nggak perlu “berbisik”. Hidup ini yang pasti-pastinya, “drama” memang memacu adrenaline, tapi untuk ketenangan jiwa kamu membutuhkan “Autumn” bukan “Summer”….

 

Cheers to good vibes!

 

Foto diambil dari pinterest.