Cinta itu memang paling enak nggak bertepuk sebelah tangan dan anti-php, seperti 5 lagu yang CUVIOUS ulas ini Babes….

APA kamu nggak capek dan lelah hati mendengarkan lagu-lagu galau anti-move on yang malah bikin nggak semangat? Biar aura positifmu muncul dan niat mencari yang terbaik dan pasti bakal kesampaian, makanya dengarkan lagu-lagu yang mewakili ini Babes….

Psst…kalau kamu sudah menemukan si “dia” tag aja dia…

1. Keroncong Perpisahan by Day Afternoon

Nah ini! Kamu butuh orang yang nggak basa-basi, jelas maunya apa dan ujungnya pasti. Pacaran bertahun-tahun, flirting berbulan-bulan tapi statusnya tetap “teman tapi mesra” buat apa coba? Nggak bisa dikenalin ke orang tua karena terhalang status dan komitmen yang entah dibawa kemana. Hayoo….

 

 

2. Menua Berdua by Senar Senja

Duh, kalau ada yang menjanjikan bakal menua bersama, apa kamu mau Babes? Sebenarnya kita cewek-cewek nggak butuh -butuh banget yang namanya durasi pedekate sekian lama gitu, asal jelas aja sih ujungnya. Kalau cinta ya cinta aja, nggak perlu tarik-ulur kayak layangan…

 

 

3. Ada Di Sana by Danilla

Kalaulah menyatakan cinta semudah lirik lagu ini. Bertemu dengan seseorang yang menggetarkan hati, kemudian ada keinginan untuk menyatakan perasaan. Tanpa basa-basi dan tidak perlu ada drama. Keindahan sosoknya menyentuh kalbu dan kamu ingin memilikinya lalu diutarakan. Sesederhana itu…

 

4. Sssst….by Sore

Cinta memang gila tapi jangan sampai terlalu “gila” sehingga membubuhkan terlampau banyak drama dalam ceritamu. Hidup ini sederhana saja, kalau iya ya iya kalau nggak ya nggak. Boleh berharap tapi saat udah nggak ada kemungkinannya lagi ya tinggalin aja. Cari yang lain Babes. Masih banyak bintang di langit…

 

 

5. Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Hidup ini hanya sementara dan nggak ada yang pasti dalam perjalanannya. Di tengah orang-orang yang datang silih berganti dalam hidupmu, temukanlah dia yang mau menetap. Bukan hanya datang, meninggalkan jejak dan kenangan yang susah untuk kamu hapus. Walaupun sedikit mellow, liriknya bagus dan mengandung makna tersirat tentang hubungan antar cowok dan cewek.

 

Cheers to good vibes!

 

 

Foto utama diambil dari janawoj.files.wordpress.com