Hayooo….siapa di sini yang masih ingat bener dengan cinta pertamanya?

SEGALA sesuatu yang punya title pertama itu memang nggak bisa dilupakan. Awal-awal mengenal cinta, perasaan berdebar-debar, walaupun nggak selamanya berakhir dengan happy ending tetap aja susah dilupakan. Kisah tentang cinta pertama yang susah dilupakan bukan cuma ada dalam sinetron, film ataupun buku, lagu-lagu juga mengisahkan hal yang sama. Coba deh kamu cek, dari list lagu yang CUVIOUS share ini, mana yang kamu banget….

1. First Love (Jennifer Lopez)

Pernah punya keinginan untuk mencari cinta pertama kamu yang udah lama nggak kontekan itu? Terkadang memang muncul ide gila semacam ini ya….tapi kalau kamu udah punya pasangan sebaiknya jangan semua ide-ide nggak masuk akal diikuti lho…

 

 

2. Love Story (Taylor Swift)

Cinta pertama itu lebih seperti mimpi yang jadi kenyataan namun kadang kala, ketika waktu untuk bermimpi telah habis dan kita terbangun barulah sadar kalau semua bukanlah realita. Mungkin…untuk ke depannya, supaya jangan terlalu sakit saat “jatuhnya”, ada baiknya kamu jangan berharap terlalu banyak dulu. Pelan-pelan saja, karena sakitnya cinta yang pupus memang luar biasa.

 

 

3. My Happy Ending (Avril Lavigne)

Perasaan menggebu-gebu dikala jatuh cinta pertama memang indah banget. Apalagi kalau kam berhasil bertemu dengan orang yang benar-benar sukses mendeskripsikan dirimu apa adanya dengan kelembutan yang luar biasa. Jaga sajalah perasaan tersebut supaya tetap abadi Babes. Siapa tau kamu cukup beruntung untuk nggak mencari-cari sosok yang lain.

 

 

4. Big Girls Don’t Cry (Fergie)

Walaupun dia yang pertama bukan berarti ending-nya harus di dia juga. Kalau di tengah perjalanan kalian nggak cocok dan nggak bisa menyatukan satu visi atau malah dia membuat kamu nggak bisa berkembang ya tinggalkan saja seperti kata Fergie di lirik lagu ini. Jangan memaksakan hati untuk bertahan kalau kamu harus berdarah karenanya….

 

 

5. Better in Time (Leona Lewis)

Susah untuk dilupakan kenangan-kenangan indah yang dulunya kamu dan dia rangkai bersama. Ada rasa pahit, ada juga manis, semuanya bercampur aduk menciptakan perasaan yang nano-nano. Terkesan bersama dia segalanya baik ataupun lebih baik namun percayalah, itu hanya perasaan sementara saja. Bisa jadi di masa sekarang kamu dan dia nggak cocok lagi lho, kalian hanya saling melengkapi di waktu dulu saja.

 

 

Cheers to good vibes!