Band dan musisi datang silih berganti, ada beberapa yang bertahan, ada yang nggak terdengar lagi namun lagunya masih bergema di hati pendengarnya.

KAMU punya koleksi lagu jadul yang kabar band-nya entah udah sampai dimana tapi lagu-lagunya masih kamu dengerin dengan setia? Kalo CUVIOUS ada banget lho! Sebagian besar adalah lagu-lagu Indonesia yang didengerin pas masih kecil banget. Yuk, samain, jangan-jangan lagu-lagunya CUVIOUS sama dengan lagu-lagunya kamu hihihi…

1. Untuk Dikenang by Jikustik

Lagu move on paling andalan ya ini! Masih teringat dengan yang lalu tapi nggak bikin galau. Seandainya semua mantan bisa diginiin ya hehehe…

 

2. Semua Tak Sama by Padi

Liriknya nyeeees banget tentang penyesalan akan perpisahan dengan kekasih. Duh, bikin miris banget deh ini lagu. Pernah punya seseorang yang nggak tergantikan? Lagu ini mendeskripsikan perasaan itu banget lho!

 

3. Terbang by The Fly

Lagu paling pas didengerin kalau lagi suka-sukanya dengan gebetan. Karena dia selalu menjadi alasan buat kamu untuk bahagia, senang dan melakukan hal-hal positif ceria lainnya. Btw, yakin nih? Masih jalan nggak dengan dia?

 

4. Tentang Seseorang by Anda

Menjadi OST film Indonesia paling legendaris yaitu Ada Apa Dengan Cinta, lagu ini sukses bikin baper. Pas untuk yang sedang mencari sosok cinta sejatinya. Awww!!

 

5. Kau by T-Five

CUVIOUS naksir banget dengan lagu ini, riang, ceria, kalau kamu lihat video klipnya jadul banget, pas zaman dulu ini keren banget lho!

 

6. Bukan Pujangga by Base Jam

Kalo kamu punya kesayangan yang banyak banget permintaannya, nyanyiin lagu ini aja Babes, biar mingkem dah!

 

7.  Dongeng by Wayang

Nggak bisa tidur malam, coba dengerin lagu ini, siapa tahu bisa lelap :).

 

8. Pelukis Malam by Nugie

Lagu-lagu Nugie kebanyakan memang menceritakan tentang keindahan alam, pantas aja sih, soalnya Nugie ‘kan memang cinta alam banget. Liriknya pun dalem dan bikin kita jatuh cinta juga dengan semesta..

 

9. Radja by /rif

/rif adalah salah satu band yang paling digemari di era 90-an. Lagu-lagunya menjadi hits, sampai sekarang pun penikmat lagu-lagu /rif sepertinya masih ada aja sih Babes!

 

10. Kau Pikir Kaulah Segalanya by Edane

Buat kesayangan atau gebetan yang semaunya, lagu ini pas juga! Nyanyiin aja ke dia, “Kuakui kau memang manis, tapi kau iblis, kau pikir kaulah segalanya…tuk dimaklumi dan juga tuk ditakuti walau mempesona…”

 

11. Pelangi di Matamu by Jamrud

Lagu kangen kesayangan tapi kangen yang nggak menye gitu lho, makanya CUVIOUS suka juga lagu ini :D.

 

Cheers to good vibes!