Lagu-lagu ini bakal membuatmu teringat dengan perpisahan yang lalu atau malah menginspirasimu untuk berpisah dengan si dia karena memang udah nggak cocok lagi!

KETIKA kamu bingung menjelaskan apa yang ada di hatimu…ungkapkan dengan lagu Babes! Berikut adalah lagu-lagu dengan tema perpisahan yang bisa jadi membuat kamu menangis atau bahagia? Karena perpisahan nggak selamanya akhir dari segala, bisa juga awal semula. Setuju?

1. Goodbye Girl by David Gates

Terkadang memang ada perpisahan yang bisa ditoleransi. Karena LDR misalnya….

 

 

2. Goodbye by Airsupply

Tapi ada juga perpisahan yang terjadi karena udah nggak ada kata cocok dan kesepahaman lagi. Kalau sudah begitu, jangan dipaksakan, diakhiri saja timbang bikin sakit hati satu sama lain.

 

 

3. Goodbye My Lover by James Blunt

Sebenarnya kamu nggak mau pisah, hanya saja dia maunya pisah. Ya sudah demi kebahagiaan dia, kamu menyetujui perpisahan tersebut. Liriknya nancep bener di hati….asal jangan sampai “berdarah” saat mendengarkannya ya….

 

 

4. 50 Ways to Say Goodbye by Train

Putus tapi berat rasanya jadi jomblo!

 

 

5. Leaving On A Jet Plane by Chantal Kreviazuk

Ketika kalian harus berpisah demi dia yang sedang mewujudkan misi! Tapi…pastikan misinya bukan dalam rangka mencari kesayangan baru ya hehehe…

 

6. Sometimes Love Just Ain’t Enough by Patty Smyth ft Don Henley

Cinta saja memang nggak cukup. Cinta nggak bikin kenyang, perasaan emosional nggak bisa memastikan kalau itu bakal bertahan. Butuh rasionalitas dan pikiran jernih untuk membuatnya menjadi berarti dan bertahan.

 

 

7. It Must Have Been Love by Roxette

Pernah cinta tapi sudah berlalu tapi masih kangen, gimana dong?

 

 

8. Listen to Your Heart by Roxette

Ini memang lagu perpisahan tapi masih tahap mempertimbangkan, apakah berpisah memang langkah yang paling baik untuk dijalankan?

 

9. It’s Time by Imagine Dragon

Lagu ini bukan jenis perpisahan yang menyedihkan tetapi perpisahan demi kebaikan yang sejatinya! Coba deh disimak lagunya. Kadang berpisah membuat kita menemukan hal lain yang lebih berharga untuk diperjuangkan. Itu yang namanya awalan baru…

 

Cheers to good vibes!