Karena tanpa Senin, hari-harimu nggak lengkap Babes

KENYATAANNYA, mood itu kita yang ngatur. Mau happy mau nggak semuanya ada di pikiran. Yah, walaupun harus ada “penggeraknya” juga sih, makanya CUVIOUS kasih list lagu yang bikin kamu semangat, setuju nggak?

1. Roar by Katy Perry

Hadapi Senin dengan “aumanmu”, you can do it Babes

 

 

2. Royals by Lorde

Uang memang nggak selalu bikin bahagia tapi bisa membayar bill lho hehehe…intinya sih jangan serakah dan menghalalkan segalanya demi uang Babes. Tetap kerjakan yang menjadi passion-mu dengan bertanggung-jawab.

 

 

3. Counting Starts by One Republic

Lagi-lagi lagu yang mengisyaratkan kalau uang bukan segala-galanya, jangan biarkan ketamakan dan moralitas kota besar membuatmu melupakan hakikat hidupmu.

 

 

4. Stressed Out by Twenty One Pilots

Kadang suka keinget deh masa-masa kecil dulu yang kayaknya nggak ada kewajiban dan tanggung-jawab yang gimana banget…sekarang rasanya berat banget. Hehehe..duh jangan baper gitu dong, bekerja dan menjalani rutinitas adalah bagian dari tanggung-jawab sebagai orang dewasa. Jangan menjadikannya beban, jalani dengan santai dan penuh ucapan syukur. Belum tentu orang lain seberuntung kamu. Ya nggak?

 

 

5. Sugar by Maroon 5

Gimana ya kalau tiba-tiba Adam Levine datang ke kantor kamu dan nyanyiin lagu ini tiba-tiba? Waah..kalo gini mah CUVIOUS juga mau hohoho…

 

 

6. Shake It Off by Taylor Swift

Shake it off Babes!!! Seperti katanya Taylor….

 

 

7. All About That Bass

Lagu ini bikin kamu tambah pede dan tambah cinta dengan diri sendiri nggak sih? Kamu butuh lagu yang bikin kamu lebih menerima dirimu apa adanya, supaya Seninmu jadi tambah bersemangat 🙂

 

 

Cheers to good vibes!