Menyimak beberapa kunci rahasia untuk membuat gebetan yang kamu incar balik naksir kamu.

SEBELUM mulai proses pacaran, tiap orang pasti punya gebetan masing-masing yang diincar hatinya. Fase ‘gebetan’ ini seringkali jadi faktor penentuk nih, Babes. Apakah gebetan yang lagi kamu incer akan berlanjut ke tahap ‘pacar’, atau cuma tinggal jadi sekadar gebetan saja. Nah kalo kamu pengin supaya gebetan kamu naksir kamu balik, coba nih simak beberapa resep jitunya. :p

naksir-gebetan

1. Cari tau sebanyak-banyaknya tentang dia

Coba cari tau semua info, bahkan detail terkecil, tentang gebetan yang kamu incer. Misalnya apa-apa saja yang dia suka, tempat-tempat yang sering dia tongkrongin, atau hobi yang suka dia kerjain. Kalo bisa, datengin tempat yang sering dia datengin juga. Ketika kalian ntar kejadian ngobrol bareng, setidaknya kamu udah punya topik yang asik untuk diobrolin sama dia. Percayalah, memiliki satu mutual interest, atau kesenangan yang sama, hampir selalu akan membuat cowok tertarik. Dan, penting juga untuk mengetahui, apakah dia udah in relationship dengan orang lain atau nggak. Karena dari sinilah akan ditentukan langkah kamu kemudian, apakah akan lanjut atau berhenti sampai di situ. 😀

2. Masuk ke ‘lingkaran sosial’-nya

Kalo dia adalah anggota salah satu klub atau komunitas, nggak ada salahnya kalo kamu join ke komunitas yang dia ikutin juga. Kalo komunitasnya bergerak di bidang yang nggak terlalu kamu kuasai, segeralah memelajarinya dengan cepat. Kalo kamu udah berada dekat dengan “lingkarannya”, kesempatan kamu untuk mengembangkan relationship pun makin terbuka.

3. Bermain dengan si pemalu

Jangan pernah langsung menunjukkan bahwa kamu naksir gebetanmu. Cool, aja. Pura-pura cuek, tapi serius. Haha…  Kalau lagi ngobrol, ngobrol aja sewajarnya tapi dengan topik yang nyambung dengan dia. Orang akan tertarik dengan sendirinya jika mereka menemukan ada faktor kesamaan dengan lawan bicaranya. Nah kalo gebetanmu tipe pemalu, coba deh duluan inisiatif ajakin dia ngopi bareng atau nongkrong suatu ketika. Kalo jawabannya ‘enggak’, berarti kamu mesti rela untuk move on kepada gebetan lain. Tapi kalo jawabannya ‘iya’, maka itu udah bisa menjadi semacam sinyal untuk lebih dekat lagi kepada gebetanmu.

Sekali-sekali, 'bermainlah' dengan gesture.
Sekali-sekali, ‘bermainlah’ dengan gesture.

 4. Be bold!

Biasanya cewek-cewek yang bisa membuat cowok terkesan akan lebih berhasil untuk bisa menarik perhatian mereka selanjutnya. Maka sebisanya tampillah dengan lebih bold dan menonjol, tapi tetap harus jaga manner juga, ya. Jangan sampe hanya demi menarik perhatian cowok, kamu jadi tampil konyol dan malah malu-maluin.

5. Play it cool!

Hampir sama seperti poin sebelumnya. Menurut kebanyakan cowok-cowok, seorang cewek yang kelihatan cool akan jauh lebih “berpotensi” menarik perhatian mereka ketimbang yang enggak. Coba deh untuk tampil ‘se-cool’ mungkin meskipun hati kamu lagi sama ributnya dengan pesta kembang api di malam tahun baru. Ketika kamu naksir seseorang, coba nyantai ajaa… Karena akan membuat mereka menjauh jika kamu menunjukkan terlalu banyak perhatian. Untuk membuat gebetan kamu naksir itu bagaimana pun butuh proses, itu nggak bisa terjadi dalam satu malam.

 

Well, lima trik di atas sebenarnya hanyalah sebagian dari begitu banyaknya trik yang bisa kamu coba untuk menarik perhatian gebetanmu. Jika memungkinkan, nggak ada salahnya juga jika kamu sedikit memancing perhatiannya dengan melakukan flirting kecil-kecilan. Tapi inget ya, do flirt in elegant way! Dan yang paling penting, percaya diri. Cewek yang keliatan percaya diri bagaimana pun akan terlihat lebih menarik.

Good luck, babes. :*

 

Foto diambil dari desktopbestwallpaper(dot)com, topyaps(dot)com,