Karena bulan dimana kamu dilahirkan sesungguhnya bukan kebetulan. Ada petunjuk ‘tersembunyi’ di baliknya.

SELAIN zodiak, sebetulnya ada tanda lain untuk menunjukkan gimana karakter kamu. Salah satunya adalah bulan saat kamu dilahirkan. Bulan termasuk petunjuk yang akurat untuk menunjukkan gimana karakter kamu. Mereka yang lahir di bulan Januari belum tentu sama karakternya dengan mereka yang lahir di bulan Desember. Karena itulah kadang kita perlu mengetahui dan membaca bagaimana karakter orang lain untuk ‘memperlancar’ pertemanan atau relationship kita dengan orang tersebut.

Simak  gimana karakter kamu jika dibaca dari bulan kelahiran berikut ini. Psst… info ini juga berguna buat kalian, cowok-cowok, yang pengen deketin gebetan kalian, lho. Kenalin karakter gebetan cewek kalian berdasarkan bulan kelahiran mereka berikut ini gih.

lihat-karaktermu-menurut-bulan-kelahiranmu

JANUARI. Cewek-cewek yang lahir di bulan Januari umumnya sangat ambisius, tapi sekaligus lebih serius dan konservatif. Mereka juga cenderung lebih kritis dan nggak suka membicarakan tentang perasaan mereka. Biasanya, yang mereka ijinkan untuk masuk dalam hidup mereka hanyalah orang-orang yang memiliki kecerdasan yang setidaknya sama dengan mereka dan memiliki visi yang sama tentang hidup.

FEBRUARI. Cewek-cewek Februari biasanya sangat romantis, tapi kamu perlu memperlakukan mereka dengan kesabaran. Tidak semua orang bisa mengerti cewek-cewek Februari karena perubahan mood mereka yang cenderung cepat. Mereka juga biasanya memiliki cara berpikir yang abstrak. Plus, yang perlu kamu tahu: sekali kamu mengkhianati mereka, maka kamu nggak akan punya kesempatan lain untuk bertemu dengan mereka.

Cewek-cewek bulan Februari biasanya sangat romantis.

Cewek-cewek bulan Februari biasanya sangat romantis.

MARET. Cewek-cewek yang lahir di bulan Maret biasanya memiliki karisma dan pesona yang kuat. mereka juga sangat setia dan penuh dedikasi. Cewek-cewek yang lahir di bulan ini biasanya susah banget untuk jatuh cinta. Mereka akan sangat cute sampai kamu mengecewakan mereka. Tapi, berteman dan dekat dengan mereka yang lahir di bulan Maret adalah sebuah kenikmatan.

APRIL. Cewek-cewek yang lahir di bulan April cenderung diplomatik dan mereka bisa berinteraksi dengan mudah pada setiap orang. Kadang-kadang, mereka suka mengasihani diri mereka sendiri. Kebanyakan cewek-cewek April sangat pencemburu, dan jika mereka kelihatan akan segera ‘meledak’ mending kamu buru-buru cuss deh. Cowok yang punya gebetan atau pacar cewek-cewek April biasanya akan sangat beruntung karena mereka akan membuat cowoknya bahagia.

April-girl umumnya sangat pencemburu.

April-girl umumnya sangat pencemburu.

MEI. Cewek bulan Mei umumnya sangat tekun dan setia terhadap prinsip yang mereka miliki. Mereka juga sangat atraktif, dan jika itu dikombinasikan dengan karakter mereka yang sulit, mereka akan menjadi “sangat berbahaya” bagi cowok-cowok yang jatuh cinta kepada mereka. Inilah salah satu alasan kenapa kamu akan mengingat mereka dalam waktu lama.

JUNI. Mereka yang lahir di bulan ini adalah cewek-cewek yang sangat ingin tahu, komunikatif dan kreatif. Tapi kelemahan cewek-cewek yang lahir di bulan ini adalah: mereka suka berbicara (duluan) sebelum berpikir. Cewek-cewek bulan Juni berpikir bahwa mereka lebih suka bicara terus terang di depan muka mereka ketimbang ngomongin orang itu di belakang. Psst… buat cowok-cowok, catet nih. cewek-cewek bulan Juni biasanya ‘pemain yang berbahaya’ dalam cinta dan kadang, mereka juga membuat cowok mereka kayak mainan. :d

JULI. Cewek-cewek bulan Juli umumnya sangat jujur, misterius, menarik dan sangat pintar. Mereka tidak ingin konflik dan sangat sopan kepada setiap orang. Buat cowok-cowok yang gebetannya lahir di bulan Juli, hati-hati. Kamu bisa berpotensi kehilangan mereka selamanya. Sekali kamu berkhianat, mereka nggak akan pernah lupa.

Gisele Bundchen adalah salah satu seleb yang lahir di bulan Juli.

Gisele Bundchen adalah salah satu seleb yang lahir di bulan Juli.

AGUSTUS. Karakter bulan Agustus adalah kombinasi unik antara egosentris dan kebesaran hati. Lebih baik jangan macem-macem dengan cewek-cewek bulan Agustus karena cepat atau lambat, merekalah yang akan menang. Cewek-cewek yang lahir di bulan Agustus punya sensasi humor yang besar, tapi inget: mereka juga nggak suka diolok-olok. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian.

SEPTEMBER. Cewek-cewek yang lahir di September adalah tipe yang menyenangkan, disiplin dan menarik. Mereka nggak akan pernah lupa siapa yang telah mengkhianati mereka. Karenanya, jangan sampe kamu menyakiti hati mereka karena mereka umumnya akan mencari cara untuk ‘membalasnya’. Cewek-cewek bulan September juga adalah tipe yang menyukai relationship yang lama, artinya mereka nggak akan mau main-main kalo udah menjalin sebuah hubungan.

OKTOBER. Mereka yang lahir di bulan Oktober punya karakter yang kuat. Mereka cenderung sangat emosional, tapi mereka nggak mau kelihatan menangis di depan orang. Cewek-cewek yang lahir di bulan ini juga sangat pintar dan nggak membuka hati mereka untuk semua orang. Cewek-cewek lain biasanya sering ngiri sama cewek bulan Oktober.

Cewek bulan Oktober nggak mau memperlihatkan air matanya di depan semua orang.

Cewek bulan Oktober nggak mau memperlihatkan air matanya di depan semua orang.

NOVEMBER. Cewek-cewek November cenderung berada satu langkah di depan dan sangat mudah untuk mengenali apakah seseorang berbohong atau enggak. Sebaiknya, jangan main-main sama cewek ini karena kamu bakal menanggung sendiri akibatnya.

DESEMBER. Mereka yang lahir di bulan Desember umumnya nggak sabaran. Tapi beruntungnya, mereka hampir selalu punya cara atau menemukan solusi untuk keluar dari setiap masalah mereka. Cewek-cewek bulan Desember tau gimana caranya untuk menaikkan mood. Dan mereka juga punya hati yang lebih terbuka.

 

Foto-foto diambil dari screenerty(dot)com dan situs pencari.

22,099 total views, 1 views today