Tema bad boy selalu menggiurkan, terutama bad boy tobat yang berhasil ditaklukkan oleh tipikal perempuan standard. KENAPA nggak langsung menghidupkan rajanya bad boy aja sekalian? Siapa lagi kalau bukan Lucifer si pangeran kegelapan? Jangan langsung keburu takut, Babes. Lucifer yang tayang di FOX sejak pemutaran perdana Januari 2016 ini adalah setan yang unyu.

Bosan di neraka (siapa juga yang betah di neraka ya *LOL*) Lucifer (Tom Ellis) main-main ke LA dan membangun “kerajaannya” sendiri dengan nama Lux–night club paling happening! Segalanya baik-baik aja, Luc party, bersenang-senang dengan cewek-cewek–walaupun dia kerap didatangi oleh Amenadiel (D.B Woodside) saudaranya yang bolak-balik minta dia balik ke neraka, sampai akhirnya dia ketemu dengan Chloe Decker (Lauren German) satu-satunya perempuan yang nggak mempan dengan “sihir” pesonanya.

Di sinilah yang yang bikin sosok Lucifer unik. Si penguasa kegelapan ini bertekuk lutut dengan perempuan biasa aja, malah membantunya memecahkan kasus-kasus pembunuhan (yoi, secara Decker adalah detektif!).

Walaupun menurut CUVIOUS Tom Ellis kurang “setan”, cerita ini cukup menjanjikan buat penggemar bad boy yang mendambakan kisah pertobatan bad boy karena seorang perempuan so so. Apalagi selama ini kalau kita lihat-lihat ke belakang belum ada karakter setan baik yang membela kebenaran. Hellboy? Walaupun CUVIOUS naksir dengan karakter yang diperankan oleh Ron Perlman ini tapi sorry to say, Hellboy is not good looking enough, bahkan sereeeem!

Nah…kalau di serial Lucifer ini, segala pesona laki-laki ditumpahkan di sosok Luc, charming, nakal yang bikin lumer dan punya kecenderungan untuk berubah menjadi lelaki baik-baik lagi–sesuatu yang diimpikan segenap kaum Hawa ‘kan?

Well, terlepas dari alurnya yang so so–drama pelariannya dari neraka, membantu Decker dan chemstry misteri antara keduanya, serial ini dibantu tetap “hidup” lewat kenakalan Luci yang seksi dan celetuk-celetukannya yang inspiratif (setan bisa inspiratif juga yee hehehe).

So, jangan sampai ketinggalan penghabisan Season 2 dan Season 3-nya ya, Babes. Sebagai penutup, ada pesan seksi dari si Luci nih hihihi

Cheers to good vibes!

Foto-foto diambil dari wikipedia, tumblr.