Baru menyadari kalau koleksi make up kamu sudah menumpuk di meja rias, dan berniat untuk mengumpulkannya dalam satu wadah yang cantik? Sepertinya hal itu bisa segera terwujud karena tinggal memilih salah satu dari cara berikut ini, dan lihatlah betapa rapinya tempat make up itu, dan membuat kamar terasa lebih bewarna.

Merapikan Make Up Sesuai Karakter Kamu

53a072f37881f_-_cos-01-makeupstorage-de

Yang namanya make up sangat identik dengan wanita, makanya ketika menatanya sudah pasti disesuaikan dengan mood atau karakter dari siempunya. Nah, sebagai referensi, lima cara berikut ini bisa kamu terapkan di kamar dan di dalam tas make up kamu.

 

1. Kalau kamar punya produk makeup yang bermacam-macam dan ingin lebih gampang menjangkau produk, kamu bisa merapikan makeup kamu dengan DIY mudah di video bawah ini.

2.Buat wanita yang suka mencoba hal-hal baru dengan kreativitas tinggi, tentunya bisa membuat sendiri tempat make up yang indah. Salah satunya dengan memanfaatkan botol kaca bekas untuk dijadikan tempat berbagai pensil alis, lipstik, dan untuk eye shadow bisa memanfaatkan mangkuk kaca. Lalu letakkan di meja rias, akan memberikan kesan glamour.

 

114097-Mason-Jar-Makeup-Brush-Holders

3.  Memanfaatkan rongga kecil di sisi rak buku kamu juga bisa jadi pilihan. yaitu membuat bingkai makeup magnetic yang bisa kamu tempel di dinding. 

diy-magnetic-makeup-board-tutorial-birchbox

https://www.youtube.com/watch?v=uSBbkPXg8ms

 

4. Untuk kamu sering travelling dan tidak mau ribet, bisa menyiasati penataan makeup kamu ke dalam kotak kacamata kamu, save space save time!

kacamata makeup

5. Satu lagi yang patut kamu coba adalah memanfaatkan kotak sepatu yang kemudian dialihfungsikan menjadi tempat make up, dijamin sangat trendy dan membuat kamarmu terlihat lebih sempurna.

Bagaimana informasi tentang cara organize koleksi make up di atas? Sangat informatif bukan? Sekarang saatnya kamu mencoba membuatnya agar meja rias kamu tak lagi berantakan, dan kamarpun terlihat lebih rapi dan bersih.

Cheers to good vibes XOXO

Setiap hari Cuvious memuat artikel kecantikan seperti ini. Stay updated dengan like Facebook kami disini

Foto diambil dari situs pencari, Pinterest dan Tumblr. Kredit adalah milik fotografer aslinya.