Desainer asal Filipina John Herrera berhasil memenangkan penghargaan bergengsi di kompetisi Britain’s Top Designer 2017.

JOHN sukses memukau para juri yang berasal dari kalangan fashion paling kritis. Mereka adalah fotografer kondang Nicky Johnston, CEO Fashion’s Finest sekaligus kreator dari Britain’s Top Designer) Deborah St. Louis , stylist paling cetar Bernard Connolly, fashion director dari Daily Telegraph Hillary Alexander dan beberapa nama kondang lainnya.

JEnm

 

Saking luar biasanya desain dari John salah satu juri nggak bisa menahan komentar dengan mengatakan kalau desainnya John melampaui surga dengan kualitas yang fantastis, di luar imajinasinya.

Wah..penasaran ‘kan, gimana sih hasil karya yang “melampaui surga” itu? Seperti ini ternyata;

John-Herrera-Epson-1

John-Herrera-Epson-2  John-Herrera-Epson-3

Eniwei, John Herrera adalah fashion designer yang sudah malang-melintang di dunia fashion Manila selama 10 tahun. Sejak dulu dia memang dikenal sebagai designer yang memiliki ide unik dan kerap menggunakan model-model yang “tak biasa”. Diyakini kemenangannya di ajang bergengsi ini akan semakin menguatkan cengkeramannya di tingkat fashion dunia.

Fyi, model cantik Vanessa Matsunaga Sunga mengenakan rancangan John Herra di hari pernikahannya lho…

vanessa-matsunaga-wedding-4

Keren banget nggak, Babes? Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari previewph, foto lainnya dari coconuts, tumblr dan situs pencari lainnya.