Lust Matte Trance Lipstick adalah jaminan pengalaman 25 tahun berkecimpung di dunia makeup, wara-wiri dengan para model dan fotografer kelas dunia. Kombinasi dari kesemua inilah yang membuat Pat McGrath menciptakanΒ lipstick yang menjawab kebutuhan para pecintaΒ makeup akan sebuah pewarna bibir.

FORMULANYA benar-benar menutupi kulit bibir dengan sempurna, tidak berminyak seperti matte biasa. Menyerap dan menyatu sempurna dengan bibir, ibarat mengenakan alas bedak aja! Simple-nya lagi kamu bisa mengenakan pensil bibir atau tidak bahkan bisa mencampur beberapa warnanya. Jenis-jenis warnanya juga disesuaikan dengan variasi kulit yang berbeda. Secara garis besar warna pada Lust Matte Trance Lipstick terbagi atas tiga kebutuhan; penggemar warna naked, terang ataupun gelap.

phtoo source: elle.uk.

 

Eniwei, ada tiga warna unik yang khusus dibuat oleh McGrath terinspirasi dari orang-orang terdekat yang bekerja bersama-sama dengannya. “Omi” ( mid-tone rose) terinspirasi dari Naomi Campbell, “Elson” (blue red) dari Karen Elson dan “McMenamy” (deep burgundy) dari Kristin Menamy.

photo source: Fashionisers.com

 

Cheers to good vibes!