Cuma waktu yang bisa menguji ketahanan cinta, Babes dan tentunya kemauan kedua pihak untuk nggak memenangkan ego masing-masing! KALAU kamu bertanya-tanya sebenarnya sekuat apa hubungan kamu dan dia, gampang aja kok menilainya. Jika kamu dan dia pernah melalui 7 hal ini…wah CUVIOUS percaya hubungan kalian akan bertahan lama dan kalau Tuhan mengizinkan sampai maut memisahkan. Apa aja tuh?

1. Traveling Berdua

Perlu buat kamu dan kesayangan menguji cinta dan kecocokan kalian lewat traveling bareng. Saat berpelesir berdua, ada banyak hal diuji di sana. Mulai dari pengendalian diri, sampai gimana solusi kalian menyelesaikan problem yang ada saat jalan-jalan. Bayangkan aja, kamu bakal ada 24/7 bareng dia, bisa melihat segala hal, mengalami semua hal bersama dia. Kamu bisa menilai sendiri, apakah kalian cocok untuk melanjutkan ini ke tahap yang lebih serius?

2. Menghabiskan Semalam Bersama Keluarganya

Hubungan yang teruji bukan hanya kedekatan kedua orang aja tapi juga seberapa jauh kamu mengenal keluarganya. Dan ini terbukti kalau kamu udah menghabiskan waktu bersama keluarga si kesayangan. Misalnya, kamu hadir saat ulang tahun pernikahan orangtuanya atau melewatkan malam tahun baru di rumah bersama keluarga besarnya. Logikanya, nggak mungkin diajak ketemu keluarga bareng kalau kalian cuma so-so aja.

 

3. Kalian Begitu Dekat Mulai Urusan Hati, Perut, Sampai ke “Belakang”

Ada lho penelitian yang mengatakan kalau kamu dan kesayangan sampai tau jadwal ke “belakang” (baca: BAB) masing-masing, berarti hubungan kalian udah nggak ada lagi yang ditutupi. Intinya tinggal janur kuning melambai aja sih….

 

4. Kamu Pernah Berada di Masa Sulitnya Dia dan Berhasil Melaluinya Bersama

Tidak mudah untuk tetap bertahan bersama di masa-masa super sulit. Sebagian orang memilih menyerah namun ketika kalian memilih untuk tetap bertahan dan berjuang bersama….hubungan kalian patut diacungi jempol. Semoga kalian bisa melewati masa tua bersama ya πŸ™‚

 

5. Kalian Sama-sama Tau Bad History Masing-masing Termasuk Daftar Mantan *Ups*

Yup! Keterbukaan adalah salah satu penilaian lain keseriusan sebuah hubungan. Bukan mau mengungkit masa lalu lho….ketika kamu dan dia bisa saling bercerita tentang mantan masing-masing dan ketika mendengarkannya nggak ada desir cemburu karena kamu udah tau semuanya, well hubungan kalian nggak diragukan lagi. Undang CUVIOUS ya saat peresmiannya :).

Foto utama diambil dari pexels.com, foto-foto diambil dari gapyear, elitedaily, pinterest, lovefinditsway, cosmopolitan.