Sering merasa bingung, sebenarnya dia serius atau nggak, sayang apa nggak, beneran suka atau nggak, kamu nggak perlu bertanya-tanya lagi setelah membaca artikel ini.

KAMU harus bisa membedakan mana yang tarik-ulur sok jual mahal untuk meningkatkan mutu dan mana yang hanya main-main. Cinta memang nggak ubahnya seperti permainan, tapi bukan berarti kamu mau-mau aja dipermainkan ‘kan Babes?? Kasihan lho, hati cuma satu terus dibolak-balik kayak martabak, ntar gosong lho! Check these out and don’t let anyone make you one of his game!

#1

Dia sering menghilang seperti “hantu”. Seminggu ada kabar dua minggu hilang, begitu terus sampai kamu lelah. Seringnya dia datang pas kamu udah mulai terbiasa dengan ketidakadaan dia. Makanya, pas dia balik kemudian ngilang lagi, capek deh kamu bolak-balik menata perasaan.

FAKTANYA “menghilangnya” cowok antara dia sedang berpikir atau sok jual mahal. Kalau dianya memang serius, dia nggak akan begitu lama menghilang, malahan dia takut kamu “dicuri” sama yang lain.

photo source: http://torontosnumber1datedoctor.com

 

 

#2

Dia menggantungmu. Ketika kamu tanyakan suka apa nggak, dia nggak memberikan jawaban yang pasti, membiarkan kamu menebak-nebak arah hubungan kalian seperti apa. Atau dia malah menghindar dan tak mau memberikan jawaban? Merasa terganggu dan terbeban dan menjadi nggak mood sehingga kamu harus mengalihkan pembicaraan ke topik lain supaya dia balik happy

FAKTANYA kalau dia memang serius dia nggak akan memperpajang durasi malahan memperjelas supaya kamu nggak diambil sama yang lain. Tipikal cowok yang senang menggantung begini menandakan dia punya cadangan yang lain. Huhuhu… 🙁

photo source: lovepanky.com

 

 

#3

Dia datang di saat perlu aja dan seringnya kalian keluar karena dia yang mengajak. Kalau kamu yang ngajak nggak bakalan pernah bisa deh, intinya sih kamu yang harus selalu menyesuaikan waktu dengan dia. Waduh, ini sih udah tanda yang jelas banget kalau dia nggak menganggap kamu penting!

FAKTANYA kalau hubungan yang benar itu ya segala sesuatu dirundingkan bersama, bukan hanya satu orang aja yang memutuskan–ini termasuk saat pdkt juga ya! Kalau cuma maunya dia aja ya jelas dia egois dan memang ada yang lain nih!

photo source: pressroomvip.com

 

 

#4

Percakapan bersemangat dan mengalir kalian hanya seputar nafsu, obrolan-obrolan “dewasa”, pengalaman bersama mantan dan hal-hal dangkal lainnya. Kalian nggak pernah membahas tentang mimpi, harapan, cita-cita, keluarga dan kejadian-kejadian intim yang nggak berhubungan dengan fisik

FAKTANYA bangun Babes! Dia udha jelas nggak serius dan cuma mau senang-senangnya aja. Cowok seperti itu mah cocoknya dimakan buaya hehehe. Hubungan yang benar adalah membahas hal-hal dalam, aktivitas sehari-hari, gimana menyenangkan nggak kerjaannya dll.

photo source: http://relationshipable.com

 

Jangan sedih Babes! Jangan menerima “sampah” hanya karena kamu nggak mau sendiri dan mau dimengerti. Kamu berharga menjalani hubungan yang benar dimulai dari menemukan cowok yang benar juga. Nggak ada gunanya juga bermain-main!

 

 

Cheers to good vibes!