Emma benar-benar ‘menyihir’ dengan kemampuan plus totalitasnya dan Pun, ‘sihirnya’ ini belum selesai….

17 TAHUN lalu sejak memerankan penyihir cilik berambut mengembang hingga saat ini, Emma Watson nggak tersingkir dari panggung akting. Malah semakin eksis aja. Lebih dari  15 penghargaan udah dia raih dari puluhan penghargaan yang diganjar untuknya.

Namun dibalik kesuksesaknnya, ada pengakuan jujur dari Emma Watson seputar keberhasilannya di dunia hiburan dunia ini. Mau tau Babes?

#Emma Watson sangat menikmati masa-masa menjadi Hermione Granger dan kru Harry Potter tapi menurut beberapa wawancara dia sekaligus merasa tertekan. Bukan hanya dengan tuntutan orang yang menganggapnya “Hermione” saja melainkan juga masa kecil yang hilang.

photo source: popsugar

 

 

#Lepas dari Harry Potter di tahun 2011, Emma merasa bebas untuk bermain dalam film-film yang disukainya My Week with Marilyn (2011), The Perks of Being Wallflower (2012) dan The Bling Ring (2013)  adalah 3 favoritnya selepas dari Harry Potter.

photo source: yesmovies

 

 

#Buat Emma fashion adalah salah satu cara menunjukkan siapa diri kita kepada dunia. Keterlibatannya pada industri fashion dunia cukup signifikan. Akhir 2009, Emma menjadi penasihat fashion untuk label People Tree. Di tahun yang sama juga Emma malah didapuk oleh Burberry untuk kampanye autumn dan winter yang berlanjut untuk spring dan summer di tahun 2010. Tidak berhenti di sini, tahun 2011 Emma menjadi ‘milik’ Lancome.

photo source: elle.com

 

 

#Nyatanya kalau bisa memilih Emma lebih memilih cowok Inggris yang menurutnya sangat memiliki manner, sopan dan semacam memiliki ‘ritual’ sebelum akhirnya menjadikan seorang cewek menjadi berarti buat mereka. Berbeda dengan cowok Amerika yang blak-blakan, terbuka tetapi terkadang begitu cepat berubah pikiran. Hmmm…kira-kira siapa yang disindir Emma ya? Hohoho…

photo source: pinterest

 

 

Cheers to good vibes!