Nggak jodoh!

KITA sering menyimpulkan segala sesuatunya dengan kalimat pamungkas, “Nggak jodoh!” padahal perlu juga lho untuk ditelisik dan dicari tahu penjelasan dibalik kencan pertama yang nggak berlanjut ke kencan berikutnya. Belajar dari pengalaman sebelumnya, gitu lho Babes! Check these out ya 7 kemungkinan kenapa dia nggak mengontak kamu….

#PERTAMA

Kamu terlalu cepat memutuskan, coba deh cek smartphone kamu sekarang…sepertinya ada pesan dari dia yang belum kamu baca hihihi..
photo source: twitter

 

 

#KEDUA

Ya ampun, kencannya baru semalam ‘kan? Sabar menunggu, Babes. Butuh waktu buatnya memaknai kencan pertama kalian 😉
photo source: twitter.com

 

 

#KETIGA

Berdasarkan pengalaman kencan kalian kemarin apakah dia tipe pemalu? Lebih banyak kamu yang membuka percakapan dengan dia yang tergagu membalas obrolan? Bisa jadi dia menunggu kamu menghubungi dia, Babes!
phtoo source: youtube.com

 

 

#KEEMPAT

Dia sok jual mahal karena ngeliat kamu terlalu ngebet dan bersemangat padahal sebenarnya dia naksir kamu juga.
photo source: lifehacks.

 

 

#KELIMA

Dia merasakan delay chemistry denganmu. Tunggu aja satu dua minggu. Biar dia resapi bener-bener dulu pertemuan kalian…
photo source: duah.com

 

 

#KEENAM

Pertemuan kalian garing, akuilah. Lebih banyak kamu yang ngomong dan dia terkesan bosan, ingin segera menyudahi. Hmmm…dari gelagatnya dia memang nggak ingin melanjutkan nih!
photo source: hergamut.com

 

 

#KETUJUH

Dia memang nggak merasakan chemistry denganmu, Babes. Bisa jadi karena bukan hanya dengan kamu aja dia kencan, dan dia memang sedang membuka kemungkinan sebanyak-banyaknya dan kamu adalah salah satu kemungkinan itu sedangkan bagimu dia satu-satunya *cup..cup*
photo source: GIF

 

Begitulah Babes, mencari cinta memang seperti itu. Nggak semua orang yang kita taksir, naksir balik ke kita. Paling penting adalah tetap usaha dan jangan mengemis cinta banget. You are worth it, Babes! Jangan biarkan lelaki yang kamu temui di kencan pertama mencuri sinar mentari dari wajahmu hehehe

 

Cheers to good vibes!