Tepatnya, Harper’s Bazaar Arabia memutuskan untuk memilih Kim K juga sebagai model kovernya setelah istri Kanye West itu muncul sebagai “Jackie Kennedy” belum lama ini.

JIKA kamu belum tahu, baru-baru ini Kim Kardashian menjalani sesi pemotretan untuk majalah Interview Amerika. Namun menariknya, di sesi itu, dandanan Kim K benar-benar tampil “sebagai” Jackie Kennedy, Ibu Negara Amerika ke-35. (Pemotretan itu juga menandai debut North West tampil di kover majalah).

Meskipun Kim K sebenernya sudah menjadi style icon dengan gayanya sendiri, namun Kim ternyata mengaku sangat menikmati peran yang diberikan kepadanya itu lho, Babes. Dia juga mengaku terhormat bisa tampil sebagai bekas Ibu Negara, meski hanya di kover.

Nah, ternyata kover majalah itu juga telah menginspirasi media fashion terbesar di Arab, Harpers Bazaar Arabia, untuk menjadikan Kim sebagi kover. Namun kali ini, Kim bukan lagi menjadi Ibu Negara tapi seorang goddess of pop, Cher.

Dengan tampilan rambut panjang yang sleek, juga riasan makeup khas seperti era 60an, Kim benar-benar terlihat seperti penyanyi “Turn Back Time” itu, ya.

Makeup artist yang sekaligus teman baik Kim, Mario Dedivanovic, adalah artist yang berada di balik tampilan yang ikonik itu. Mario antara lain menggunakan white eyeliner dan false bottom lashes untuk mendapatkan vibes ala tahun 60an. 

“Cher selalu punya gaya yang unik, saya terobsesi dengan dia. Dia sudah memakai sheer dresses ini di tahun 70an dan (mungkin tak peduli dengan) apa yang dipikirkan orang-orang saat itu,” jelas Kim.

Well, Babes, menurut kamu gimana? Kira-kira Kim cocok ‘memerankan’ tokoh siapa lagi?