Trend baru lagi nih di dunia kecantikan, slice mask yang bekerja langsung pada spot-spot di wajah yang bermasalah. SERUNYA lagi karena bukan berbentuk seperti masker pada umumnya, slice mask juga bisa ditempatkan pada bagian tubuh lainnya, Babes!

Produk yang diproduksi oleh Kocostar ini langsung menyedot perhatian pecinta masker dan kecantikan. Apalagi bentuknya yang lucu dan kekinian banget untuk dibikin selfie! Oh, ya untuk sekarang ada beberapa jenis slice mask yang dirancang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Ada lemon untuk mencerahkan wajah, tomat untuk elastisitas wajah, semangka dan timun untuk mencerahkan kulit wajah.

photo source: kocostar.com

 

Dalam setiap satu bungkus masker ada 12 slice yang bisa kamu tempatkan pada spot-spot wajah yang memang bermasalah banget. Bentuknya tipis banget sehingga kamu nggak perlu takut slice-nya bakal jatuh dan kalau kamu kira keringnya bakal cepat karena ketipisannya….salah besar, slice mask sangat basah sehingga butuh 30 menit hingga kandungannya menyerap sempurna ke wajah.

Oh, ya kamu bisa me-mix tiap-tiap slice masker lho bisa tomat dengan lemon atau lemon dengan timun kemudian selfie deh!

photo source: bukalapak.com

 

Cheers to good vibes!