Dibalik kuku yang sehat terdapat jari lentik yang siap mencuri perhatian orang yang meliriknya. SO, makanya penting banget buat kamu, Babes untuk memberikan sentuhan unik dan personal di ujung jari kamu alias kuku.

Nah…ini nih koleksi nail art yang sukses mencuri perhatian Cuvious. Kali aja kamu tertarik untuk cobainnya. Cheers to good vibes!

1. Aneka Motif Bunga

Aneka motif bunga kayaknya masih in di tahun 2017 ini ya, Babes! Dua bunga paling populer dijadiin nail art adalah mawar dan sakura. Setelah Cuvious perhatiin kayaknya cantik juga lho…

maxresdefault

 

2. Glitter Blink-blink

Nail art dengan motif blink-blink memang memberikan kesan mewah, apalagi kalau dipadankan dengan motifΒ  3D yang lain. Contohnya kayak gini…

0232c275ef904cf28446397a87aed682

 

3. Warna-warna Pastel Lembut

Ternyata warna-warna pastel tetap jadi idaman buat penggemar nail art yang lebih kalem dan males gonta-ganti warna kuku. Secara kalau warna-warna pastel ‘kan bisa dipakai dimana aja dan kapan aja. Tentu aja, motif yang diambil lebih hidup dan ada sentuhan elegannya. Jadi, nggak melulu polos.

nail-art-ideas-variety

 

4. Butiran Mutiara

Butiran mutiara mungil yang melekat padat di kuku kamu bisa menjadi pilihan menampilkan nuansa berbeda untuk si kuku cantik. Gimana menurut kamu?

Beauty-Women-font-b-3D-b-font-font-b-Fashion-b-font-font-b-White-b

 

5. Tema Kartun yang Lucu

Nggak bakal kelihatan childish sih, asal kamu memberikan padu-padan yang tepat. Malah kelihatan imut dan muda selalu. Kalo kamu bisa milih, kamu pengen nail art dengan tema kartun apa Babes?

nail-art-easter-6

 

Foto utama diambil dari myrarapop, foto-foto lainnya dari youtube, clozette Indonesia, nail-design, aliexpress, facetofeet.