Setelah dua tahun vakum, akhirnya penyanyi cewek yang nggak bisa ditebak jalan pikirannya ini, Miley Cyrus mengeluarkan satu single yang berbeda banget dibandingkan lagu-lagu sebelumnya.

LAGU yang berjudul Malibu ini terisnpirasi dari hubungannya dengan sang pacar Liam Hemsworth. Dalam liriknya, Miley menceritakan rasa syukurnya memiliki seorang pasangan yang memahami dirinya dan bersama mereka menikmati debur dan pasir pantai di Malibu. Nggak perlu merasa takut tenggelam karena si dia akan selalu berjaga-jaga menyelamatkan. So, sweet banget ‘kan?

Pokoknya Miley terlihat sangat normal di video klipnya, nggak liar kayak biasanya.

photo source: kompilasi Getty Images

 

Di tahun 2013 mereka sempat mengumumkan perpisahannya namun tiga tahun setelahnya di 2016, keduanya rujuk kembali dan Miley kembali mengenakan cincin pertunangannya. Fyi, Malibu adalah tempat tinggal Miley dan Liam lho dan dalam sebuah kesempatan wawancara dengan sebuah media, Miley sempat mengatakan kalau dia ingin memulai hidupnya yang “baru”. Bahkan dia berhenti merokok dan mengurangi aktivitas liarnya. Sepertinya Miley benar-benar serius dengan niatnya.

Penampilan baru Miley Cyrus yang lebih kalem.
photo source: E! online

 

Gimana, Babes? Kamu suka dengan Miley minus “kegilaannya”?

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari onegreenplanet.org.