Buat yang belum bisa move on dari film Beauty and The Beast, tenang aja, Disney sedang mempersiapkan list film-filmnya yang akan dibikin live action! PENASARAN film-film apa aja? Semoga salah satunya ada film kesayangan kamu ya…

1. Aladdin

Yup! Film ini rencananya akan disutradarai oleh Guy Ritchie dan saat ini sedang disibukkan dengan casting pemain. Melihat gimana suksesnya The Man from U.N.C.L.E dan Sherlock Holmes bisakah kita berharap Guy pasti berhasil menghidupkan karakter Aladdin? Btw, dulu banget ada film Indonesia dengan judul Aladin dan Lampu Wasiat dan Rano Karno yang memerankan karakter Aladdinnya. Kamu tau nggak Rano Karno? Tanya Mama Papa kamu ya hehehe..

Eniwei, kalo bisa berandai-andai kira-kira siapa ya karakter yang cocok memerankan Aladdin?

Kalo ini coock nggak, Babes?

2. Cruella

Tau ‘kan si nenek sihir penculik anjing-anjing dalmatian yang lucu-lucu? Nah…rencananya bakal ada film sendiri tentang Cruella, Babes! Alex Timbers bakal jadi sutradaranya dan Emma Stone bakal jadi Cruellanya!! Sebelumnya di tahun 1996, karakter Cruella diperankan oleh Glenn Close yang cukup bikin sebel yang nonton. Apakah Emma bakal sebombastis Glenn? Tunggu filmnya tahun depan ya!

3.  Mary Poppins Returns

Setelah sebelumnya diperankan memukau oleh Julie Andrews, dalam film lanjutannya tongkat estafet karakter ini jatuh ke tangan Emily Blunt. Tentunya dengan cerita yang lebih berima dan kompleks.

4. Tinker Bell

Peri mungil teman setianya Peter Pan akan mendapat tempat khusus dimana kali ini cerita seputar dia yang akan dibahas. Dan peran penting ini akan dimainkan oleh Reese Witherspoon. Banyak yang memberikan sambutan hangat saat Reese didapuk sebagai Tink. Katanya sih, Reese memang yang paling pas memerankan Tink, secara saat Reese memerankan June Cash di Walk the Line, perfect banget saat di adegan nyanyinya.

Kalo bisa milih kamu pengen karakter apa dari Disney yang di live action ‘kan? Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari sensacine, foto-foto lainnya dari wikipedia, thethings.com, laprensa, dramalearningcenter, zimbio.