Buat kamu yang old soul, serial-serial yang bakal Cuvious tampilkan ini akan menggugah memorimu dan mungkin sejam kemudian kamu akan sibuk surfing untuk mencarinya!

NGGAK apa-apa…selagi masih ada wifi,  nontonnya jalan terus ya, Babes? Setuju? Oh, ya ntar share di comment ya, serial apa yang paling favorit buat kamu :).

Cheers to good vibes!

1. Friends

Hayooo jujur, season mana yang paling berkesan buatmu? Kalo Cuvious sih, semua seasonnya lucu tapi paling suka dengan kekonyolannya Phoebe! Siapa fans-nya Phoebe tunjuk tangan!!

23-friends-cover-story-lede.w1200.h630

 

2. Beauty and The Beast

Masih seru ngomongin film Beauty and The Beast, Cuvious mau bahas serial jadulnya ah! Mungkin pas serial ini tayang–dirilis tahun 1987, kamu masih di awang-awang ya, Babes hehehe…Film ini digandrungi banget dulu. Yang main aktor dan aktris tenar di eranya dulu; Ron Perlman dan Linda Hamilton. Tapi di sini Beast-nya jadi pahlawan nggak dimusuhin kayak di film Emma Watson, Babes

3a6df7c47bf83f1657cbd3a1cc91c069

 

3. Oshin

Serial ini juga tayang tahun 1980-an, berkisah tentang seorang anak perempuan yang udah merasakan getirnya hidup sejak masih kecil. Ending cerita ini nggak sesedih perjuangannya, akhirnya Oshin hidup sukses. Fyi, ini dari kisah nyata pendiri toko waralaba Yaohan lho!

1472445901_959_‘Bangkit-Dari-Kegagalan%u2019-4-Pengajaran-Drama-Oshin-Yang-Popular-Satu-Masa-Dahulu

 

4. Little House on The Prairie

Kalau menurut Cuvious serial ini ajaib banget. Little House on The Prairie diangkat dari buku berjudul sama, karyanya Laura Ingalls Wilder. Berkisah tentang keluarag pionir yang membuka lahan di Wisconsin hingga akhirnya menetap di Dakota Selatan. Drama keluarga banget deh pokoknya, bikin kamu semakin sayang sama keluarga dan mensyukuri untuk apa yang dimiliki sekarang :).

landscape-1439318649-little-house-on-the-prairie-cast

 

Sebenarnya masih banyak lagi serial lawas andalan, Babes. Serial-serial yang lebih membumi dan bikin kangen masa lalu :). Kalo Cuvious senang banget untuk menonton ulang serial-serial tersebut, kamu gimana?

 

Foto utama diambil dari imdb, foto-foto lainnya dari vulture, pinterest, cc.net, goodhousekeeping.