Dari hewan peliharaan kesayangan ataupun calon gebetan, kamu bisa membaca karakternya dia lho!

KARENA kita nggak bakal memelihara atau menjaga sesuatu yang nggak kita senangi. Dan sesuatu yang kita senangi tersebut lebih kurangnya mencerminkan diri kita juga lho. Demikian juga halnya, ketika kamu tahu kesayangan atau calon gebetan memelihara hewan peliharaan lucu, kamu bisa menilai tipe kepribadian yang bagaimana dia.

Cek selengkapnya di sini ya….

JIKA MEMELIHARA KUCING kesayangan ataupun calon gebetan adalah tipikal orang yang senang bermanja-manja dan sedikit pesolek kalau bahasa kekiniannya cowok metroseksual. Dia senang menjadi pusat perhatian dan agak gengsi kalau minta maaf pas lagi ada salah.

photo source: i.redd.it

 

 

KALAU MEMILIH ANJING tipikal dia adalah orang yang setia, senang melindungi orang yang disayangi dan dianggapnya penting. Dia nggak suka basa-basi, cenderung apa adanya dan sangat loyal akan pertemanan. Nah, di sini nih masalahnya, dia agak susah memilih antara teman atau pacar dulu yang didahulukan.

photo source: pexels.com

 

 

KESUKAANNYA BURUNG tipenya dia penyayang namun sekalinya dibikin sakit hati bakal susah melupakan dan diingat terus. Buat dia seseorang apalagi pasangan itu harus sempurna sebagai perempuan. Dia juga memiliki ekspektasi lebih terhadap hubungan dimana pasangan udah seharusnya saling mendukung. Tapi dia sedikit agak egois sih, apalagi pas lagi senang-senangnya dengan hobi yang digeluti. Mesti sabar nih!

photo source: http://stuffpoint.com

 

 

HOBINYA IKAN HIAS dia senang keindahan tapi nggak mau dibikin ribet dengan persoalan kehidupan. Dia senangnya yang simple-simple dan sesuatu yang dengan mudah dijalani. Harapannya pada pasangan adalah agar dia bisa didukung 100%. Dia cenderung mengharapkan pasangan memberikan effort lebih atas hubungan yang dijalani. Eiits….jangan pesimis dulu nih, bukan berarti dia nggak serius, dia cuma tipikal yang harus disokong, Babes!

photo source: bukubiruku.com

 

 

IGUANA HEWAN FAVORITNYA dia senang dengan petualangan. Jangan heran kalau dia punya banyak mantan sebelum akhirnya menemukan seseorang yang pas untuk mengisi sanubarinya yang kosong. Saran CUVIOUS sih, kalau kamu dan dia masih pdkt, jangan terlalu berharap banyak dan menekan keseriusan hubungan kalia. Biarkan mengalir aja Babes, karena dia tipikal orang yang nggak suka ditekan. Tapi, kalau pada akhirnya dia nggak bisa memberikan kepastian, mungkin kamu bisa beralih ke yang lain :).

photo source: http://animals.sandiegozoo.org

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari cdn-img.instyle.com.