Sebagai ikon hair stylist historikal dunia yang juga memiliki produk kecantikan lainnya, beauty products keluaran Oribe menarik dicoba, Babes!

ORIBE Canales adalah hairdresser kenamaan yang sudah malang melintang di dunia penataan rambut selama 30 tahun. Di tahun 1997, JLo khusus merekrut Oribe untuk menciptakan look baru pada albumnya saat itu. Apa yang membuat Oribe menjadi legenda adalah dengan pengubahan tata rambut yang dilakukannya, dia mampu menampilkan sosok baru tanpa mengubah “jiwa” dari orang tersebut.

So, ini nih produk yang menarik untuk dicoba untuk merasakan sensasi “lahir baru” ala Oribe….

Shampo for Magnificent Volume untuk rambut tumbuh subur, mengembang indah bervolume. Ingredientsnya  benar-benar kompleks, ada ekstrak bunga semangka, protein yang merangsang folikel rambut dan protein keratin yang melindungi rambut dari suhu panas.

photo source: oribe

 

 

Balmessence Lip Treatment perawatan bibir paling lembut dengan minyak Camelina yang memberikan sensasi menenangkan dan melindungi bibir dari kekeringan.

photo source: oribe

 

 

Night Ceremony Ultra-Rich Cream formula anti-aging-nya dengan antioxidant raspberry dan bahan-bahan efektif lainnya memberikan kelembutan alami, perlindungan jangka panjang. Setiap pagi, kulitmu seolah lahir baru dan siap bertempur dengan debuh-debu kehidupan.

photo source: oribe

 

 

Côte d’Azur Eau de Parfum paduan bergamot asli Calabria, melati, kayu cendana putih, plum menciptakan wangi signature yang benar-benar khas. Nggak cuma diaplikasikan ke tubuh, bisa ke rambut juga.

photo source: oribe

 

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari refinery29.