Percaya diri adalah outfit terbaik yang kamu miliki, Babes! KALAU di dalamnya udah pede yang lain-lain tinggal dipoles aja.

Semangat untuk menerima dan mencintai diri sendiri adalah kunci kecantikan yang sesungguhnya. Masih nggak percaya? Coba deh lihat model-model cantik plus size yang tetap seksi dengan style, outfit pilihan daaaan…..tentu aja pemikiran mereka. Check these out….

1. Philomena Kwao

Kwao membuktikan kalau size dan warna kulit nggak menjadi ukuran untuk menjadi seksi. Keunikan dari Kwao nggak hanya dari fisiknya aja tetapi juga pemikirannya yang terbuka dan menentang keras pembedaan yang kerap terjadi di dunia modelling. Dia selalu percaya kalau kecantikan bersifat personal dan setiap orang memiliki kecantikannya masing-masing.

0191fa7db4c55262a4909edad2471c31

 

2. Nadia Aboulhosn

Fashion blogger berdarah Lebanon ini memiliki gayanya sendiri dalam menunjukkan lekukannya. Industri fashion yang menurutnya nggak memberikan ruang untuk orang-orang berukuran plus membuat Nadia ingin berbagi inspirasi bahwasanya ukuran nggak membatasi kita dalam bergaya.

329a47064245b53082f1246bc7e6d21e

 

3. Ashley Graham

Diputuskan pacarnya karena bentuk badannya pernah dialami oleh Ashley. Menggebrak semua pakem dan pandangan umum, kini karier Ashley bersinar sebagai model swim suit brandbrand terkenal.

30A33DA200000578-3419586-image-a-74_1453919011245

 

4. Precious Lee

Sejak remaja Precious mengakui kalo dia udah cinta dan mengikuti terus trend dunia fashion. Ketika akhirnya dia berhasil masuk ke industri yang dicita-citakannya tersebut, Precious memanfaatkannya untuk membagi inspirasi ke public dan juga pecinta fashion dunia mengenai body image yang benar. Gemuk, kurus, curvy semuanya nggak ada masalah yang penting sehat, percaya diri dan nyaman dengan kondisi badannya.

glamour_3-surprisingly-flattering-spring-fashion-trends-for-curvy-girls-modeled-by-precious-lee

 

5. Olivia Campbell

Dia nggak pernah malu menunjukkan jati dirinya. Bahkan beberapa kali dengan terbuka dia mengungkapkan berat badannya dan bilang, “Ya saya memang gemuk, terus kenapa?” Sikap Olivia dan cara dia mempresentasikan dirinya patut kita tiru, Babes

4551cb775d62e8f3d80eea74a6550891

 

6. Naomi Shimada

Sejak usia 13 tahun Naomi udah terjun ke dunia model. Menginjak ABG berat badannya meningkat dan terpaksa dia harus diet ketat supaya tetap bisa join dengan industri fashion. Segala cara dia lakukan tapi berat badannya nggak turun-turun. Sampai akhirnya dia mengambil break dna kembali ke dunia model di usia 22 tahun tetapi sebagai plus size model. Terhalang untuk menikmati makanan-makanan favoritnya karena harus selalu menghitung kalori yang dimakan–Naomi menolak untuk menjalani hidup yang demikian! Lucunya ketika akhirnya dia gabung dengan industri fashion plus size, mereka meminta Naomi untuk melapisi bagian tubuhnya agar terlihat lebih berisi. Naomi sampai pada sebuah kesimpulan, kamu nggak akan pernah menjadi sempurna untuk industri komersil apapun. Karenanya kamu harus mencintai body image-mu sendiri.

image

Cerita siapa yang paling berkesan buat kamu, Babes? Share di sini dong!

Cheers to good vibes….

Foto utama diambil dari happenings.com, foto-foto lainnya dari pinterest, dailymail.uk, video.glamour.com