Chemistry antar pemainnyalah yang menyelamatkan film ini menjadi cerita yang nggak cupu bukan seperti film action lainnya yang menjual adeganΒ  fighting dan darah!

MUSUHΒ bebuyutan Michael Bryce (Ryan Reynolds) dan Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) terpaksa bertemu dan bekerja sama ketika Darius menjadi saksi kunci dari kejahatan kemanusiaan yang dilakukan seorang pemimpin besar. Kincaid pernah hampir disewa oleh “sang pemimpin” untuk melakukan sebuah kejahatan–secara Kincaid adalah pembunuh bayaran kelas kakap. Sebuah alasan pribadi membuat Kincaid menolak pekerjaan tersebut dan dia memiliki bukti yang bisa menjatuhkan “sang pemimpin” ke dalam penjara internasional.

Posisi Ryan Reynolds di sini adalah agen sekuriti swasta yang dipekerjakan oleh seorang agen CIA (cinta lamanya) ketika interpol disusupi oleh pihak-pihak yang ingin menggagalkan pengadilan terhadap sang pemimpin. Ternyata Bryce dan Kincaid punya kisah lama, dimana beberapa kali mereka bertemu dalam perkelahian klien yang menyewa jasa Bryce.

Sebenarnya aksi saling menyelamatkan ini sudah biasa dalam Hollywood, sama halnya dengan lawan jadi teman. Namun menjadi berbeda saat yang memainkannya adalah Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds. Chemistry keduanya begitu oke, sampai-sampai umpatan-umpatan kasar yang dilontarkan keduanya (terumata Samuel L. Jackson) menjadi rima dalam alur ceritanya.

Tanpa sadar film ini mengingatkan CUVIOUS dengan beberapa film Ryan sebelumnya Deadpool, ada humornya namun tetap ada adegan-adegan sadis yang menegaskan kalau ini film action. Chemistry antara Samuel L. Jackson dan Salma Hayek juga jempolan. Seakan menegaskan, nggak ada hubungan cinta yang lebih keren dari bad boy jatuh cinta dengan cewek seksi–yang jago berkelahi lagi. Beberapa lagu romantis lawas bakal menjadi hits lagi nih setelah mengisi soundtrack film ini.

Hanya sedikit scene yang menampilkan keduanya secara langsung, namun sangat berkesan lho! Sampai-sampai CUVIOUS merasa kalau bukan mereka yang memainkan karakter-karakter tersebut film ini nggak bakal sebagus ini hehehe..

So jangan sampai melewatkan weekend tanpa menonton film ini ya! Nggak bakal nyesal deh Babes, it’s worth it to watch!