CUVIOUS tanpa sengaja menonton film ini dan nggak sabar untuk me-review dan berbagi ceritanya ke kamu Babes!

JADI film ini bercerita tentang keluarga vegetarian yang ketat banget. Tokoh utama namanya Justine (Garance Marillier) yang baru memasuki semester awal di sekolah kedokteran hewan. Ceritanya, si kakak udah duluan masuk ke sekolah kedokteran yang sama.

photo source: http://cultofmonster.com.au

Seperti biasalah ya, pas awal-awal ngampus pasti ada yang namanya ospek. Ospeknya rada-rada juga sih, pas tengah malam tiba-tiba pintu kamar diketuk kemudian disuruh keluar. Sampai suatu ketika di hari terakhir, para anak baru–termasuk Justine dibariskan disiram darah. Nggak sampai di situ aja, sebagai pengukuhan para anak baru disuruh makan ginjal kelinci.

So, pasti Justine ogah dong. Secara dia vegetarian yang ketat banget. Dia jelasin sama seniornya kalo kakaknya juga vegetarian (kakaknya juga yang ikut ngospek) jadi dia minta untuk ngelewatin step ini. Singkat cerita dia akhirnya dipaksa kakaknya sendiri untuk menelan ginjal kelinci tersebut.

photo source: http://cdn.newsapi.com.au

 

Semenjak moment itu, Justine jadi kalap makan daging. Pokoknya dia seperti menikmati mengunyah daging, mencium aromanya dll. Sampai akhirnya, keinginan Justine untuk makan daging semakin meningkat. Dia nggak cuma mau makan daging hewan biasa tetapi juga pengin mencicipi daging manusia!

photo source: nydailynews.com

Akting yang keren, chemistry yang oke banget antara Justine dan kakaknya Alexia (Ella Rumpf), belum lagi ada percikan asmara antara Justine dan teman sekamarnya Adrien (Rabah NaΓ―t Oufella) yang konon “gay”, membuat film ini semakin kompleks dan cerdas untuk diikuti alurnya.

Nuansa dalam film ini memang kelam banget. OST yang mengiringi sepanjang film juga gelap. Tapi, kamu nggak bakal menyesal deh menonton film ini! Untuk tahu lebih banyak “kecenderungan-kecenderungan” yang mungkin terjadi pada makhluk yang berada di puncak rantai makanan tertinggi. Siapa lagi kalo bukan manusia!

 

Cheers to good vibes!