Apakah bakal se-wow Trainwreck? Awalnya CUVIOUS nggak terlalu memberikan ekspektasi tinggi untuk film Snatched yang dimainkan oleh Amy Schumer dan Goldie Hawn ini tapi di 30 menit setelahnya, film ini benar-benar awesome!

FILM ini bikin kita sadar siapa sih sebenarnya yang selalu setia pas dalam kondisi paling down? Dan di Snatched seorang Mama jawabannya. Eniwei, film ini berkisah tentang Emily Middleton (Amy Schumer) yang baru aja didepak sama pacarnya karena menurut pacarnya Emily punya hidup yang nggak jelas dan nggak punya orientasi jelas maunya apa untuk karier dan lain-lainnya.

photo source: moviefone

 

Yang bikin desperate-nya lagi Emily didepak menjelang keduanya mau liburan ke Ekuador. Padahal Emily udah membayangkan bakal posting foto-foto keren di instagram yang pasti bakal di-like banyak orang. Singkat cerita karena gagal traveling bareng pacarnya (yang udah jadi mantan) Emily jalan bareng sang mama Linda (Goldie Hawn).

Nah masalah mulai muncul ketika Emily kenalan sama cowok yang akhirnya membuat mereka terjebak dalam dunia gangster absurd, sempat terdampar di Hutan Amazon namun justru membuat Emily menyadari hakikat hidup sebenarnya.

Salah satu scene paling berkesan adalah ketika sang mama bilang ke Emily kalau dia nggak perlu mem-posting seluruh aktivitasnya di instagram supaya orang-orang tahu kalau dia menjalani hidup yang fun! Waw, related banget ‘kan dengan era kekinian sekarang.

Pokoknya kamu mesti menonton film ini dengan mama kamu ya…tapi pastikan mama kamu cukup asyik untuk diajak menonton film dengan humor rada-rada dewasa gitu hehehe. Yah….seperti kamu taulah gimana lelucon ala Amy Schumer. Udah pernah nonton Trainwreck ‘kan?

 

Cheers to good vibes!