PDKT dengan orang yang nggak tepat malah akan membuat waktu kamu terbuang sia-sia, udah batal pacaran, bikin sakit hati lagi karena orangnya nggak nyambung!

MAKANYA kalau udah ada tanda-tanda kalau he’s just not that into you, kenapa terus memaksakan diri? Ketimbang rugi dua kali dan wasting your precious time, segera ambil langkah seribu ketika bertemu 5 tipe pria berikut ini ya Babes

1. Cowok Serba Perhitungan

Pernah ketemu dengan cowok yang saat ngedate minta dibayarin atau bayarnya bagi dua? Waduh parah banget yaaak! Kalau ini sih namanya cowok pelit alias perhitungan banget! Ciri lainnya adalah mengomentari menu yang kamu pesan terlalu mahal menurutnya. Diiih..ke laut aja ya kalau begini mah….

 

2. Minder

Apakah cowok yang sedang dekat dengan kamu sering mengatakan, “Apalah aku ini” atau “Aku nggak punya apa-apa untuk dibanggakan.” Hati-hati jangan sampai termakan kata-katanya, bikin kamu fine-fine aja dengan kesalahan-kesalahannya.

photo source: www.boldsky.com

 

3. Ngomong Terlalu Muluk

Bagus bagus aja sih ngomongin masa depan, tapi pasti nggak? PDKT baru seminggu udah ngomong soal nikahan. Situ waras? Saat ditanya kerjaannya aja dia nggak bisa jawab dengan jelas, gimana mau ngomongin soal masa depan? Ini namanya cowok yang terlalu muluk Babes!

photo source: www.boldsky.com

 

4. Suka Ngomong Besar

Sering sekali membanggakan apa yang dia punya. Entah keluarga, kariernya apalagi yang belum terjadi. Misalnya cita-cita yang ingin dia wujudkan kelak. Idealnya sih, mimpi itu dilakukan bukan terlalu banyak diceritakan. Gimana menurut kamu Babes?

 

5. Nggak Kompak dengan Keluarga

Harus menjadi catatan buat kamu, kenapa keluarganya kurang respect dengan si dia? Pasti ada sesuatu yang membuat dia nggak akur dengan keluarganya. Bisa jadi dia bukan pria yang bertanggung-jawab. Keluarga adalah segala-galanya, menjadi tempat berteduh saat suka maupun duka. Cowok yang dekat dengan keluarga itu identik dengan family man dan senang keakraban plus keintiman. Selain itu dengan dia dekat keluarga dan kamu kenal sama keluarganya dia, artinya kamu punya “pegangan” tentang orang lain yang mengenal si dia.

photo source: photobeans.com

 

Cheers to good vibes!