Buat sebagian travelers Bangkok hanya perhentian sementara sebelum akhirnya melangkah ke destinasi yang lebih pelosok lagi, tapi ini nggak bakal terjadi lagi kalau kamu udah membaca tips menikmati Bangkok dengan cara berbeda ini Babes….

KEHIDUPAN malam, aneka pilihan kuliner (mulai yang masuk akal sampai yang “gila” ada di sini), kehidupan spiritualnya sampai harga yang terjangkau untuk menikmati traveling adalah alasan-alasan kenapa orang senang jalan-jalan ke sini.

Hmmm..supaya jalan-jalanmu semakin andalan ada baiknya kamu mengikuti lokasi yang CUVIOUS rekomendasikan ini Babes, jangan sampai deh melewatkan spot-spot andalannya…

1. Masukkan Khao San Road ke Dalam List-mu

Sebagai salah satu pusat backpacker disana (bahkan dunia) di tempat ini kamu akan menemukan keasyikan khas turis yang sangat memukau. Muulai dari toko-toko souvenir, kafe/restoran, aneka tempat hiburan, keramaian turis asing bercampur-aduk di sana. Buat kamu yang senang keramaian, tempat ini spot yang wajib dikunjungi!

photo source: theculturetrip.com

 

 

2. Mengintip Keseruan di Pasar Terapung

Buat kamu yang ingin melihat keseharian penduduk lokal bisa mendatangi pasar terapung yang ada di Khlong Lat Mayom atau Thaling Chan. Sensasi yang dirasakan bakal berbeda banget deh. Keramaian khas pasar plus interaksi antara penjual dan pembeli dan kamu nggak bakalan kelaparan di sana, soalnya ada banyak jajanan andalan juga tuh!

photo source: http://www.forkthisworld.com

 

 

3. Chinatown yang Berbeda dengan yang Ada di Tempat Lain

Suasananya khas kota China tua dapat kamu rasakan saat menginjakkan kaki di kawasan ini. Selain atmosfernya yang top banget, kulinernya juga andalan banget. Bahkan yang nggak ada di tempat lain bisa kamu temukan di sini! Hmm….

photo source: asiawebdirect.com

 

 

4. Melihat Aksi Muay Thai

Untuk merasakan sensasi lokal yang lebih lagi kenapa nggak coba menonton aksi olahraga lokal yang ada di sana Babes? Jangan menutup mata ya dan nikmati sensasi adrenaline ala fighter lokal dan para pendukungnya! Wohoooo!!!

photo source: asiawebdirect.com

 

Oh, ya jangan lupa untuk selalu berhati-hati ya dan jangan terlalu mudah percaya dengan orang Babes….

 

 

Cheers to good vibes!