Segala sesuatu yang judulnya “pertama” memang nggak bisa dilupakan, termasuk kencan pertama. Kamu pasti pernah mengalami kencan pertama yang konyol dan nggak terlupakan ‘kan?

MESKI nggak selalu berakhir dengan pacaran, kencan pertama selalu membawa pembelajaran buat kita-kita. Ya nggak sih? Seenggaknya kita jadi tahu gimana bersikap untuk hubungan selanjutnya. Di antara 5 quotes ini, mana yang kamu banget aka pernah kejadian nih sama kamu…

1.

Beruntung banget kalau kamu akhirnya ketemu dengan the one-mu setelah kencan pertama dengannya…
photo source: pinterest

 

 

2.

Hayoo siapa nih yang pernah bohong saat kencan pertama? Sebaiknya nggak usah ya Babes. Kalau udah kebanyakan bohong, kamu nggak bisa lagi ingat apa-apa yang udah pernah kamu katakan, jadinya berabe dan pusing sendiri ‘kan? Hohoho…

 

 

3.

Bener banget nggak sih? Kayaknya semuanya lancar deh…tapi kok dia ngilang? Hmm..bisa jadi kamu mengatakan sesuatu yang nggak disukainya? Seperti yang CUVIOUS tulis di artikel ini

 

 

4.

Buat kamu-kamu yang pernah menjalani kencan pertama yang buruk banget, pasti ngeklik dengan quotes ini. Tul’ nggak?

 

 

5.

Terkadang yang membuat hubungan nggak berhasil karena kita kerap melupakan getar-getar dan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan saat pertemuan dan kencan pertama dulu. Coba deh, kamu ingat-ingat, apa kalian masih semesra yang dulu?

 

 

Cheers to good vibes!